kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Wabup Maros Resmikan Penggunaan Gedung Kantor Kelurahan Hasanuddin

banner 468x60

KabarMakassar.com — Pelaksanaan kegiatan Musrenbang RKPD 2024 di Kecamatan Mandai, Selasa (14/02), menghasilkan sejumlah masukan dan aspirasi dari perwakilan masyarakat dan pemerintahan desa.

Camat Mandai menyampaikan bahwa yang menjadi fokus diskusi tahun ini adalah mengenai pembenahan irigasi dan penanganan banjir yang kerap terjadi di Kecamatan Mandai.

Pemprov Sulsel

“Kita selalu mengusulkan perbaikan drainase di depan Grand Mall, dan berdasarkan arahan Ibu Wabup, Pemkab telah menyuarakan ke pihak yg lebih berwenang yaitu Pemerintah Provinsi dan Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional,” ucapnya.

Hal ini telah sampai ke telinga Anggota DPR RI dan tanggal 2 Februari yang lalu, Bupati bersama Wabup menerima Kunjungan Kerja Spesifik Komisi V DPR RI terkait detail rencana penanganan masalah banjir di beberapa titik rawan banjir di Maros.

Wakil Bupati Maros Hj.Suhartina Bohari yang berkesempatan menutup pelaksanaan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan di Kecamatan Mandai menyampaikan harapannya agar dengan peresmian Kantor Lurah Hasanuddin yang baru ini, aparatur pemerintah setempat (Kelurahan Hasanuddin) dapat makin meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat.

“Saya menyaksikan sendiri, Lurah Hasanuddin telah berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik selama ini, jadi InsyaAllah ke depannya dengan adanya gedung kantor baru, semangatnya lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

PDAM Makassar