kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Usung Tagline Aman, Dami dan Tentram, Amirullah Resmi Menjabat Kepala Lingkungan Pammanjengang

banner 468x60

KabarSelatan.idAmirullah. R resmi menjabat sebagai Kepala Lingkungan Pammanjengang, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis 11 Mei 2023 lalu.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Jeneponto Nomor: 77 / TML/ V/ 2023 tentang pengangkatan Kepala Lingkungan Pammanjengang, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Pemprov Sulsel

Peresmian itu pun dilakukan langsung didepan Masyarakat Pammanjengang usai pelaksanaan Sholat Jumat di Mesjid Pammanjengang, Jumat 12 Mei 2023.

Pengumuman didepan warga ini resmi dibacakan  oleh Imam Mesjid Multasyam Leo didepan Para Jamaah yang hadir.

Usai diumumkan, Amirullah. R langsung dipersilahkan naik langsung ke mimbar mesjid untuk menyapa masyarakat Pammanjengang.

Dengan penuh rasa haru, Amirullah. R yang terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga pammanjengan untuk memimpin di kampung ini.

"Terima kasih atas dukunganta semua, saya merasa bangga dan bahagia karena sudah dipilih langsung warga Pammanjengang menjadi kepala lingkungan untuk menuju Pammanjengang yang lebih baik, aman, damai dan tentram dengan  menciptakan situasi kekeluargaan yang lebih dekat dengan warga," ucap Mollah Pria yang kerap disapa warga ini. Selasa, (16/5).

Selain itu, Amirullah. R juga menyebut akan memperbaiki segala bentuk pelayanan baik moril maupun administrasi," tukas Amirullah R.

PDAM Makassar