kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Usai Apel Pagi, Mendadak Kapolsek Kalukku Gelar Tes Urine Kepada Personilnya

Usai Apel Pagi, Mendadak Kapolsek Kalukku Gelar Tes Urine Kepada Personilnya
Tes urine yang dilakukan Kapolsek Kalukku kepada seluruh personelnya.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Usai melaksanakan apel pagi, mendadak Kapolsek Kalukku IPTU Makmur lakukan pemeriksaan tes urine kepada seluruh personel Polsek Kalukku.

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolsek Kalukku berinisiatif mendadak langsung lakukan tes urine kepada personil ini bertujuan agar para anggota terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan permasalahan pelanggaran disiplin kode etik atau perbuatan pidana

Pemprov Sulsel

Saat ditemui Kapolsek Kalukku IPTU Makmur mengatakan, pengecekan dan pemeriksaan tes urine ini untuk memastikan para personil tidak terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Kegiatan ini bukan untuk mencari – cari kesalahan anggota namun tujuan dari pemeriksaan ini untuk meningkatkan kedisiplinan para anggota Polri dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba,” katanya, Rabu (20/3).

Ia juga menekankan kepada personilnya untuk tidak membuat pelanggaran sekecil apapun.

“untuk itu Saya tegaskan kepada anggota agar menghindari hal-hal yang dapat merusak citra Polri dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegasnya.

Dapat diketahui bahwa dari pemeriksaan tes urine yang dilakukan untuk semua personil Polsek Kalukku, dari hasil pemeriksaan tes urine semua dinyatakan negatif.

“Diharapkan kepada setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal diluar aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan dan yang tidak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, agar nama baik institusi, keluarga dan diri sendiri dapat terjaga dengan baik,” tutupnya.

PDAM Makassar