kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Upaya Menurunkan Angka Stunting, Dandim 1415 Selayar Laksanakan Giat Beri Asupan Susu Bagi Anak

banner 468x60

KabarSelayar.id – Kodim 1415 Kepulauan Selayar laksanakan giat penanganan masalah stunting dengan pemberian asupan susu bagi anak berlangsung di Gedung Pertemuan Kelurahan Benteng Selatan jalan M.T. Haryono Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Senin (20/02).

Sebelum pelaksanaan giat tersebut Letkol Inf Nanang Agung Wibowo berikan arahan singkat. Dalam arahannya mengajak semua pihak untuk selalu bekerja sama dalam menangani masalah stunting yang ada di wilayah masing-masing.

Pemprov Sulsel

"Tiap minggu di kodim akan melaksanakan program minum susu dalam rangka pola hidup sehat bagi yang bermasalah stunting. Marilah kita selalu menjaga hidup sehat, kegiatan ini juga sebagai amal jariah atau sedekah untuk mengatasi kesulitan rakyat," ucapnya.

Lebih lanjut, ia berharap semoga dengan adanya kegiatan tersebut maka angka stunting bisa menurun.

Setelah memberikan arahan, Dandim 1415 Selayar lanjutkan kegiatan dengan mengunjungi langsung anak yang bermasalah stunting berada di Lingkungan Bonto Parappasa, untuk memberikan asupan susu.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, Lurah Benteng Ahmad Munir, Kabid Linjamsos Dinsos Pattaraja, Mayor Inf Rusli (Danramil 1415-01/Bts), Kapten Arh M. Danial. R (Pasi Ter Kodim 1415/Selayar), Letda Inf Ramoddin (Dan Unit Intel Kodim 1415/Selayar); Para Kepala Lingkungan se-Kelurahan Benteng Selatan), dan Para Kader Posyandu Kelurahan Benteng Selatan.

PDAM Makassar