kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

ULP PLN Jeneponto Bagikan Sembako ke Kaum Dhuafa dan Tahfizd

UPT PLN Jeneponto Bagikan Sembako ke Kaum Dhuafa dan Tahfizd
Gelar Bukber, UPT PLN Jeneponto saat Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa dan Tahfizd (Foto: ullah/KM).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kantor ULP PLN Rayon Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan menggelar buka puasa bersama puluhan kaum dhuafa dan anak tahfizd. Kamis (28/3)

Selain buka puasa bersama, Kantor ULP PLN Rayon Jeneponto juga membagikan puluhan bingkisan sembako kepada puluhan kaum dhuafa yang diserahkan langsung oleh Manajer PLN UP3 Bulukumba, Agus Priyanto bersama Kepala ULP PLN Rayon Jeneponto, Hendra.

Pemprov Sulsel

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor ULP PLN Rayon Jeneponto ini juga turut disaksikan langsung oleh Asisten manajer Jaringan Andi Armin Yusfin, Asisten Manajer Perencanaan Asnur aris, Asisten Manajer Transaksi Energi, Demparani, Asisten Manajer Keuangan dan Umum, Lisa Rizki Fawziah.

Hendra menuturkan kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama muslim di bulan suci Ramadan.

” Alhamdulillah hari ini Kita menggelar buka puasa bersama dengan para kaum yatim dhuafa sekaligus memberikan sembako kepada mereka,” ucap Kepala UPT PLN Rayon Jeneponto, Hendra. Kamis (28/3).

Disamping itu, Kami juga menyisihkan sedikit rejeki bagi anak Tahfiz di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al Mu’thasimbillah Nurul Jihad Pammanjengang, Kecamatan Tamalatea.

“Selain memberikan sembako bagi Kaum Dhuafa, Kami juga memberikan puluhan nasi dos kepada para Tahfiz,” beber Hendra.

Ia pun menuturkan kegiatan amaliah Ramadan 1445 Hijriah bertajuk “Berbagi Kebahagiaan’ ini juga dilakukan secara serentak di seluruh Kantor Perwakilan PLN UP3 Bulukumba.

“Secara bersamaan kegiatan ini juga dilakukan di oleh Kantor ULP PLN Kabupaten Bulukumba, ULP PLN Bantaeng dan ULP PLN Jeneponto,” ucapnya.

Dengan begitu, Kami berharap agar kegiatan ini nantinya dapat bernilai ibadah bagi Kita semua sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah. SWT.

PDAM Makassar