kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Tutup Kegiatan Audit Kinerja Tahap I, ini Harapan Kapolda Sulbar

Tutup Kegiatan Audit Kinerja Tahap I, ini Harapan Kapolda Sulbar
Kegiatan taklimat akhir audit kinerja tahap I 2024 di aula Mapolda Sulbar.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Menutup kegiatan taklimat akhir audit kinerja tahap I 2024 aspek perencanaan dan pengorganisasian, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar didampingi Wakapolda Irwasda juga berharap melalui kegiatan ini predikat WTP (Wajar tanpa pengecualian) yang sudah diraih sejak tahun 2014 bisa tetap dipertahankan.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh Kasatker dan Kasatwil yang telah mendukung sehingga pelaksanaan audit kinerja tersebut dapat berjalan lancar sesuai waktu yang direncanakan.

Pemprov Sulsel

Kapolda yakin dengan komitmen dan dedikasi segenap jajaran khusus inspektorat selaku Apip yang selama ini telah terbukti banyak berperan dalam meningkatkan akuntabilitas kinerja akan mampu mewujudkan perencanaan yang baik di Polda Sulbar.

“Komitmen ini sudah dibuktikan dengan hasil Ikpa Polda Sulbar bukan hanya juara ditingkat Provinsi Sulbar akan tetapi juga juara terbaik tingkat mabes polri,” tutur Kapolda.

Lebih lanjut kata Kapolda momen audit kinerja ini kita jadikan sebagai sarana untuk evaluasi setiap temuan berulang, baik dibidang sumber daya manusia, logistic, perancanaan, garku pada setiap satuan kerja di jajaran Polda Sulbar.

“Untuk itu segera lakukan tindaklanjut perbaikan atas temuan yang telah disampaikan oleh tim audit sesuai dengan rekomendasi yang diberikan,” tegas Kapolda.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir para pejabat utama, Kapolres jajaran, para Kasat dan Kabag serta seluruh tamu undangan lainnya, Rabu (15/5) di Aula Marannu Mapolda Sulbar.

PDAM Makassar