kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 Resmi Ditutup

banner 468x60

KabarMakassar.com — Bupati Bantaeng Ilham Azikin menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup IV 2023 di Stadion Mini Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Kamis (13/7).

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup IV 2023 diikuti delapan kesebelasan dari Kecamatan se Kabupaten Bantaeng. Pada partai final mempertemukan dua kesebelasan, Kecamatan Bissappu melawan Kecamatan Gantarangkeke.

Pemprov Sulsel

Satu gol tanpa balas hingga pluit panjang babak ke dua, mengantarkan Bissappu keluar sebagai juara Turnamen Sepak Bola Bupati Cup IV 2023.

Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengatakan, Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023  yang berlangsung selama 10 hari senantiasa mengedepankan silaturahmi dan kebersamaan dan menjadi hiburan bagi masyarakat Kabupaten Bantaeng.

"Tentu ini menjadi harapan kita bahwa ruang kompetisi berjalan antara kecamatan tetapi kita senantiasa mengedepankan silaturahmi dan kebersamaan serta hiburan bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bantaeng," kata dia.

Tidak hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim kesebelasan, Camat, Panitia, tim medis dan pihak pengamanan serta masyarakat kabupaten Bantaeng yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen sepak bola Bupati Cup IV 2023.

"Kami ucapkan selamat, semoga ini menjadi motivasi kepada seluruh teman-teman Kecamatan lain sehingga pada tahun akan datang kita dapat menyaksikan turnamen yang selain sebagai ruang kompetesi juga menjadi ruang hiburan bagi seluruh masyarakat Bantaeng," ucapnya.

Dihadapan kedua kesebelasan dan ratusan suporter, Ilham Azikin menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup IV 2023 yang menjadi ajang syarat gengsi bagi pesepak bola di daerah berjuluk Butta Toa.

"Alhamdulillah, atas seizin seluruh yang hadir ditempat ini, secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup IV 2023 kami nyatakan secara resmi ditutup," bebernya.

PDAM Makassar