kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Tunggal, Golkar Resmi Dorong Usman Marham Maju Calon Bupati Pinrang

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Ketua Golkar Pinrang Usman Marham resmi menerima mandat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar maju sebagai calon Bupati Pinrang untuk pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang.

Usman Marham menerima mandat sebagai calon Bupati Pinrang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni XI A Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (21/11/2023).

Pemprov Sulsel

“Alhamdulillah. Ini adalah amanah partai Golkar yang harus saya laksanakan,” kata Ketua Golkar Pinrang Usman Marham kepada KabarBugis.id, Rabu (22/11).

“Insya Allah, Golkar bersama masyarakat Kabupaten Pinrang,” sambungnya.

Usman Marham mengatakan masyarakat Kabupaten Pinrang merindukan kesejahteraan di semua aspek. Ia meyakini kedepannya harapan masyarakat Pinrang itu akan tercapai bersama partai Golkar. 

“Tentu berbeda saat Golkar memimpin saat itu, masyarakat sangat memanfaatkan kesejahteraan itu dibandingkan saat ini,” katanya.

Usman mengungkapkan, untuk mengembalikan kejayaan tersebut masyarakat harus bersama Golkar. Terutama dalam memenangkan pemilu dan pilkada 2024 nanti.

“Kuncinya kita harus menang di pemilu dan pilkada ini,” ujarnya.

Dirinya menyampaikan pihaknya telah memiliki strategi kemenangan partai Golkar pada pemilu. Golkar Pinrang telah mendistribusikan kader terbaiknya bertarung di pemilu. 

“Apalagi kader muda yang kita pasang, semuanya memiliki kompetensi menang,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Golkar Pinrang, Mahyuddin mengatakan Usman Marham lahir batin akan maju sebagai calon Bupati Pinrang.

“Beliau sudah terima surat perintah penugasan calon tunggal sebagai bakal calon Bupati Pinrang dari Partai Golkar,” kata Mahyuddin.

Mahyuddin mengaku majunya Usman Marham pada Pilkada 2024 mendatang karena desakan masyarakat Pinrang.

"Tentu beliau siap. Kesiapannya juga ini karena ada dua hal. Yang pertama karena desakan masyarakat Pinrang dan beberapa tokoh yang mengharapkan Pak Usman maju sebagai calon Bupati Pinrang. Faktor kedua, karena ada perintah partai," ujarnya.

PDAM Makassar