kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Toyota Owner Club Celebes Sukses Gelar Touring dan Kopdar Assik 4

Toyota Owner Club Celebes Sukses Gelar Touring dan Kopdar Assik 4
Kegiatan Touring & Kopdar Assik 4 Yang diselenggarakan Toyota Owner Club Celebes pada 25-26 Mei 2024 di Pantai Menralo, Kabupaten Pinrang.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Toyota Owner Club Celebes (TOC Celebes) sukses menyelenggarakan acara Touring & Kopdar Assik 4 pada 25-26 Mei 2024 di Pantai Menralo, Kabupaten Pinrang.

Acara yang didukung penuh oleh Kalla Toyota ini menjadi ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara anggota komunitas pecinta Toyota di Sulawesi Selatan.

Pemprov Sulsel

Rombongan touring dilepas langsung oleh Dewan Penasehat TOC Celebes sekaligus Manager Marketing Kalla Toyota, Amelia Amin, di Gazoo Racing Zone, cabang Kalla Toyota Urip Sumoharjo.

“Acara ini merupakan wujud komitmen Kalla Toyota terhadap pengembangan komunitas dan pariwisata lokal,” ujar Amelia.

Touring & Kopdar Assik 4 diikuti oleh sekitar 80 peserta dari berbagai komunitas yang tergabung dalam TOC Celebes. Rute perjalanan dari Makassar menuju Pantai Menralo melewati beberapa check point, termasuk Roti Maros Salenrang dan Kalla Toyota Cabang Parepare.

Setibanya di Pantai Menralo, peserta menikmati berbagai kegiatan seperti games, lomba karaoke, lomba joget pasangan, dan acara bebas.

“Kalla Toyota sebagai sponsor utama menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk peserta, mulai dari pelepasan hingga tiba di Pantai Menralo. Jamuan di tiap cabang Kalla Toyota juga selalu ramah dan menyenangkan,” ungkap Agus Suherman, Ketua TOC Celebes.

Agua juga menyebut, meberhasilan acara ini tidak lepas dari berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus TOC Celebes.

Dimulai dengan pembentukan panitia yang terdiri dari anggota komunitas, koordinasi dengan TAC Pinrang untuk memastikan kesiapan lokasi, dan mengundang peserta melalui media sosial serta pengurus komunitas.

Untuk memastikan keselamatan, panitia menyediakan alat komunikasi seperti HT dan rig di setiap mobil peserta.

“Jika ada kendala selama perjalanan, peserta bisa berkomunikasi dengan road captain dan mendapatkan bantuan dari tim medis yang berada di bagian belakang rombongan,” katanya.

PDAM Makassar