kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Toyota Expo “Rangga Ekspresikan Dirimu” Hadir di Makassar

Toyota Expo "Rangga Ekspresikan Dirimu" Hadir di Makassar
West Area Manager Kalla Toyota, Andika Susanto (Dok : Hanifah KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Toyota Expo bakal kembali diadakan tahun ini. Kali ini dengan tema “Rangga Ekspresikan Dirimu”. West Area Manager Kalla Toyota, Andika Susanto, mengungkapkan acara ini merupakan lanjutan dari kesuksesan Smart Upgrade Festival yang berhasil menarik 71 pelanggan bulan lalu.

“Bulan ini kami menghadirkan Rangga, sebuah privilege bagi masyarakat Makassar. Ini adalah unit yang seharusnya ditampilkan di GIIAS Jakarta, namun kami minta untuk mampir sejenak di Makassar agar warga di sini bisa melihatnya tanpa harus pergi ke Jakarta,” kata Andika dalam Press Conference Toyota Expo Rangga Ekspresikan dirimu di Foreign Caffe, Makassar, Selasa (11/06).

Pemprov Sulsel

Lebih lanjut Andika menyebut acara ini menghadirkan berbagai produk terbaru Toyota dan menawarkan berbagai program menarik bagi masyarakat Makassar.

Toyota Expo akan berlangsung dari 13 hingga 23 Juni, dengan unit Rangga hanya akan dipamerkan dari 13 hingga 17 Juni.

“Acara ini telah menarik minat besar dengan 3500 undangan yang telah mengkonfirmasi kehadiran mereka,” lanjut Andika.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menambahkan Toyota Expo kali ini berbeda karena menghadirkan Rangga yang sedang mencari cinta pelanggan.

“Event ini akan berlangsung di Trans Studio Mall, dengan display Rangga yang sangat terbatas dari 13 hingga 17 Juni,” ujar Suliadin.

Selain memamerkan unit Rangga, acara ini juga menyediakan test drive dan program layanan sebagai bagian dari line-up produk Kalla Toyota. Ada juga bazar tukar tambah yang didominasi oleh mobil berukuran besar.

“Selama acara berlangsung, kami pastikan banyak konten produktif yang disediakan,” tutup Suliadin.

PDAM Makassar