kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Tokoh Pemuda Makassar Harap Deng Ical Perjuangkan Honorer TU Sekolah

banner 468x60

KabarMakassar.com — Tokoh Pemuda Makassar Jupriadi atau yang akrab disapa Deng Joe berharap Syamsu Rizal (Deng Ical) terpilih sebagai anggota DPR RI.

Menurutnya, Deng Ical merupakan sosok yang dianggap mampu menyuarakan aspirasi masyarakat.

Pemprov Sulsel

"Deng Ical itu doktor ilmu komunikasi. Dia tahu bagaimana menyuarakan keinginan masyarakat. Dia sosok paling tepat untuk dipilih sebagai wakil kita di pusat," ujar Jupriadi,

Jupriadi ( Deng Joe ) mengungkapkan, selama ini Deng Ical cukup mudah untuk dihubungi. Apalagi jika menyangkut urusan kemanusiaan.

"Ada jabatan atau tidak ada jabatan selama ini, Deng Ical tidak berubah, tetap sombere, mudah diajak komunikasi apalagi kalau urusan kemanusiaan," ungkapnya, Jumat (27/10).

Jika terpilih sebagai anggota DPR RI, Jupriadi berharap Deng Ical dapat memperjuangkan kesejahteraan staf honorer yang bekerja di sekolah-sekolah.

"Teman-teman honorer tata usaha dan tenaha perpustakaan butuh juga diperjuangkan kesejahteraanya atau mungkin bisa dibantu diangkat jadi PPPK juga, sama dengan guru" harapnya.

Lebih lanjut, Jupriadi mengaku dia pernah menjadi staf tata usaha pada salah satu sekolah menengah atas di Manggala.

"Saya tahu rasanya jadi staf honorer tata usaha, dan saya ingin teman-teman yang pernah seprofesi ini mendapatkan perhatian lebih," ujarnya.

Senada, warga Perumnas Antang, Satriawan juga mengaku makin bersemangat mendukung Deng Ical karena partainya merupakan pengusung pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin di Pilpres.

"Saya sejak awal pendukung Deng Ical, apalagi partainya Deng Ical (PKB) mendukung Anies Baswedan," ujarnya.

Satriawan berharap jika Deng Ical terpilih dapat memperjuangkan kesejahteraan guru.

Sementara itu, Deng Ical mengaku bersyukur atas doa dan dukungan yang diterimanya.

"Terima kasih banyak dukungannya, mohon doakan perjuangan ini agar dapat terpilih sebagai anggota DPR RI," ujarnya.

Diketahui, Deng Ical maju caleg DPR RI melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil sulsel I (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, bantaeng, dan Selayar).

PDAM Makassar