kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

TMMD ke-120 Kodim 1415/Selayar Dapat Kunjungan Tim Pengawas

TMMD ke-120 Kodim 1415/Selayar Dapat Kunjungan Tim Pengawas
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1415/Selayar mendapat kunjungan dari Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) Mabesad, Kamis (30/05).

Bertindak sebagai Ketua Tim Wasev dari Mabesad Mayor Jenderal TNI Mochamad Reza Utama (Pati Staf Khusus Kasad) didampingi Pabanda Kommas Spaban IV/Komsos Sterad Mayor Inf Agus Budi Wiyono.

Pemprov Sulsel

Rombongan tim dijemput oleh Dansatgas Letkol Inf Nanang Agung Wibowo bersama Forkopimda di Makodim 1415/Selayar kemudian menerima paparan Dansatgas di Aula Makodim.

Setelah menerima paparan dari Dansatgas, rombongan tim Wasev bertolak menuju lokasi sasaran TMMD untuk melaksanakan peninjauan dan evaluasi.

Selain melaksanakan Peninjauan dan evaluasi, tim Wasev beserta rombongan juga berkesempatan membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu dan anak stunting yang ada di Desa Bonea Timur.

Ketua tim Wasev yang kami wawancarai di lokasi perintisan jalan yang merupakan sasaran utama TMMD mengapresiasi semangat dari personil Satgas atas semangatnya dalam bekerja meski dihadapkan dengan medan yang cukup berat dan dihadapkan dengan cuaca yang kurang bersahabat.

” Harapan kami, pelaksanaan TMMD ini bisa selesai tepat waktu yang akan ditutup pada tanggal 7 Juni 2024, kami optimis ini bisa diselesaikan tepat waktu ” lanjutnya.

Lebih lanjut, Jenderal bintang dua ini mengungkapkan hal yang perlu menjadi perhatian adalah bahwa tujuan TMMD ini adalah dalam rangka kemanunggalan TNI dan rakyat guna pertahanan negara, dan juga membantu masyarakat di daerah terpencil agar mereka bisa melakukan aktivitas perekonomian.

” Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati kepulauan Selayar yang sudah mendukung program TMMD, kedepan semoga program TMMD ini bisa menjadi program unggulan Kodim bersama pemerintah Daerah dan unsur-unsur lainnya yang ada di Kepulauan Selayar ” tutupnya.

PDAM Makassar