kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Tinjau Gudang Logistik, AKBP Budi Hidayat Soroti Atap-Instalasi Listrik

banner 468x60

KabarMakassar.com — Pasca dilantiknya menjadi Kapolres Jeneponto menggantikan AKBP Andi Erma Suryono, AKBP Budi Hidayat langsung melakukan peninjauan di Kantor KPU Jeneponto.

Dalam tugas perdananya ini, Mantan Komandan Batalyon A Pelopor Sat Brimobda Polda Metro Jaya ini pun meninjau langsung Gudang Logistik yang terletak di Jalan Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Sulawesi Selatan. Rabu (10/1) dinihari tadi.

Pemprov Sulsel

AKBP Budi Hidayat mengatakan, peninjauan ini merupakan salah satu upaya keamanan yang dilakukan Polres Jeneponto sehingga tidak ada gangguan dalam pelaksanaan tahapan pemilihan umum.

Namun dari hasil pengecekan tersebut, Budi Hidayat pun menyoroti kerusakan atap di gudang 3 logistik.

“Kerusakan ini pun dapat menyebabkan adanya genangan air di dalam gudang yang berpotensi menyebabkan kerusakan logistik khususnya kotak suara,”ujarnya saat didampingi Ketua KPU, Sapriadi Saleh.

Terlebih lagi, Pihaknya juga menyoroti tumpukan sampah kering yang berserakan disekitar gudang 1 logistik sehingga berpotensi terjadinya kebakaran.

“Adanya instalasi listrik di gudang 1 yang tidak memadai dan berpotensi terjadinya korsleting (arus pendek) listrik,” beber Hidayat.

Dengan kekurangan tersebut, pihaknya tetap berkomitmen untuk meningkatan keamanan di Jeneponto agar Pemilu berlangsung aman dan damai,” pungkasnya.

PDAM Makassar