kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Tingkatkan Penghijauan, Disnakertrans Sulsel Segera Tindaklanjuti Pemberian Bibit Pj Gubernur

Tingkatkan Penghijauan, Disnakertrans Sulsel Segera Tindaklanjuti Pemberian Bibit Pj Gubernur
Penanaman bibit pisang Cavendish di wilayah Disnakertrans Sulsel pada Rabu, (17/4).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Setelah pemberian bibit secara simbolis oleh Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin kepada ASN usai upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Kantor Gubernur pada Rabu, (17/4). Pihak Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulawesi Selatan yang mendapatkan bibit pisang Cavendish akan segera menindaklanjuti arahan Pj Gubernur.

Hal itu disampikan langsung oleh Kepala Subbagian Umum Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel, Suriamma usai upacara pagi tadi.

Pemprov Sulsel

“Kami tindaklanjuti dengan segera menanam di halaman kantor agar kami bisa bersama-sama memantau pertumbuhan pisang tersebut,” ungkapnya.

Ia melanjutkan bahwa pemberian bibit yang merupakan bagian dari Program Sedekah Pohon ini merupakan hal yang sangat positif.

“Pisang Cavendish manfaatnya sangat banyak, salah satu buah-buahan yang hampir semua orang suka dan banyak yang bisa di olah dengan pisang,” terangnya.

Suriamma juga berharap agar program gemar menanam pohon pisang, cabai dan lainnya akan terus berlanjut.

Selain itu, dengan kegiatan ini, kata Kepala Subbagian Umum Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel tersebu,t dapat meningkatkan penghijauan dan juga menambah nilai estetika lingkungan dengan tanaman hijau.

PDAM Makassar