kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Tingkatkan Kualitas SDM, Pj Bupati Jeneponto Berupaya Menggaet JICA

Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri saat menemui Tenaga Ahli JICA (Japan International Cooperation Agency) Mr Shintani Naoyuki. (Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri kian gencar melakukan kerja sama dengan berbagai pihak guna peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Butta Turatea.

Kali ini, Junaedi Bakri berniat menggandeng seorang Tenaga Ahli JICA (Japan International Cooperation Agency) Mr Shintani Naoyuki.

Pemprov Sulsel

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas potensi kerjasama dan dukungan JICA terhadap Kabupaten Jeneponto dalam berbagai aspek pembangunan.

Pj. Bupati Junaedi Bakri menyampaikan harapannya agar Kabupaten Jeneponto dapat mendapatkan dukungan JICA.

“Kami harapkan dukungan baik dalam hal peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), menyusun perencanaan yang lebih terarah, serta mendapatkan dukungan di berbagai sektor sesuai dengan potensi yang dimiliki,” ujarnya, Selasa (22/1) kemarin.

Sementara itu, Mr. Shintani Naoyuki, mewakili JICA, memberikan apresiasi atas kunjungan Pj. Bupati.

Ia pun menyatakan kesiapannya menjadwalkan kunjungan resmi ke Kabupaten Jeneponto dalam waktu dekat dengan harapan dapat menjalin Kerjasama untuk membawa manfaat besar bagi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Jeneponto.

Sekadar diketahui, Japan International Cooperation Agency (JICA) merupakan lembaga pemerintah Jepang yang bertugas dalam menyelenggarakan bantuan pembangunan internasional.

JICA dikenal telah banyak berkontribusi dalam mendukung pembangunan di berbagai negara. Termasuk Indonesia.

PDAM Makassar