kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Tiga Pelaku Pengeroyokan di Jeneponto Diringkus Polisi

banner 468x60

KabarSelatan.idTiga Pemuda asal Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulsel ditangkap polisi. Minggu (04/06).

Pelaku berinisial YG, FH, EF ini ditangkap setelah melakukan pengeroyokan dan berujung aksi  penikaman terhadap Usman (19) yang tak lain merupakan tetangga kampungnya sendiri di Lingkungan Ujung Tanah.

Pemprov Sulsel

Kapolsek Tamalatea AKP M. Natsir mengatakan pelaku ditangkap sekitar pukul 18.50 WITA.

"Ketiganya ditangkap saat bersembunyi di salah satu rumah warga di Kelurahan Tamanroya," ungkapnya.

AKP M. Natsir menjelaskan ihwal kronologi penganiayaan dan penikaman itu terjadi sekitar pukul 23.00 WITA pada Jumat  02 Juni 2023 lalu.

Dimana saat itu, YG memukul kepala Usman dengan kepalan tangan. Tak terima dengan aksi tersebut, Dedi teman korban ikut membantu. Namun YG bersama teman-temannya melakukan aksi balasan dengan melakukan pengeroyokan terhadap korban.

Tak ingin dihajar begitu saja, Usman dan Dedi pun kabur namun saat mencoba menyelamatkan diri, Usman pun terjatuh hingga ditikam YG.

"Korban ditikam pada bagian punggungnya  sebanyak 2 kali dengan sajam jenis badik," ungkapnya.

Akibat luka yang dialami, korban pun dilarikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang guna mendapatkan penanganan medis. Sementara pelaku saat itu langsung kabur dan saat sudah ditangkap," urainya.

Selain ketiga pelaku, barang bukti yang digunakan pelaku juga sudah diamankan polisi.

" Barang bukti yang diamankan yakni 1 buah senjata tajam jenis badik," terang AKP M. Natsir.

Sementara motifnya sendiri, pihaknya belum berani menyimpulkan sehingga pengeroyokan dan penikaman itu terjadi. Namun pihaknya memastikan akan melakukan pendalaman untuk mengetahui motif pelaku.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,  ketiga pelaku kini sudah mendekam di Mapolsek Tamalatea guna proses lebih lanjut.
 

PDAM Makassar