kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Tertimpa Truk Kontainer di Makassar, Pasutri Dilarikan ke RS

banner 468x60

KabarMakassar.com — Pasangan suami istri menjadi korban dalam insiden kecelakaan truk kontainer terbalik di, jalan Galangan Kapal, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (31/10).

Dimana, korban bernama Salihu Dg Ngewa (72) dan istrinya, Harmi (70) warga Jalan Sultan Abdullah 1, Kecamatan Tallo, Makassar. 

Pemprov Sulsel

Akibat kecelakaan tersebut, keduanya mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Amin Toha mengatakan keduanya kini di rawat di Rumah Sakit (RS) TNI Angkatan Laut Jala Ammari Jalan Satando Makassar.

"Infonya suami istri, pengemudi sepeda motor (suami) mengalami luka pada bagian dada lecet. Boncengannya (Istri) mengalami luka pada bagian pinggang terasa sakit, tangan kanan memar," ucapnya.

Menurutnya, pengemudi truk kontainer dengan nomor polisi DD 8653 MP masih dalam pengejaran karena kabur dari tempat kejadian perkara (TKP).

"Identitas (pengemudi) belum diketahui, setelah kejadian (kabur) meninggalkan TKP," bebernya.

Tidak hanya itu, ia menjelaskan bahwa kuat dugaan truk kontainer menabrak mobil kijang hingga terbalik dan menimpa pikap dan dua sepeda motor akibat mengalami rem blong.

"Truk kontainer bergerak dari arah utara ke selatan dari arah atas jembatan Galangan Kapal di duga rem blong menyerempet mobil toyota kijang inova yang berada di depannya," jelasnya.

Setelah itu, truk kontainer hilang kendali ke arah timur lalu masuk ke saluran air yang berada di pinggir jalan.

"Gandengan (boks) kontainernya jatuh ke sebelah kanan dan menimpa pikap dan dua (sepeda) motor yang mengakibatkan korban luka luka dan kerugian materil," ucapnya. (Sasrendra sastro).

PDAM Makassar