kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Terjangkau, Segar Lab Sajikan Minuman dan Donat Premium di Makassar

Terjangkau, Segar Lab Sajikan Minuman dan Donat Premium di Makassar
(Dok : Segar Lab).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Salah satu UMKM baru di Makassar Segar Lab, menawarkan minuman serta donat kekinian dengan harga terjangkau di Makassar. Kedai yang berlokasi di Jalan Tamalate 3 Nomor 152 ini juga telah mendapatkan sertifikasi halal untuk memberikan kualitas bahan terbaik bagi pelanggan.

Segar Lab membanderol harga minumannya mulai dari Rp 8.000. Adapun variannya seperti coklat, kopi gula aren, vanilla oreo, hingga minuman berbahan susu oat.

Pemprov Sulsel

Salah satu karyawan, Airin mengatakan Segar Lab hadir dengan konsep minuman premium tapi tidak murahan. Semua kalangan dapat mencobanya.

“Kami ingin hadirkan minuman yang benar-benar enak tapi tetap ramah di kantong. Enak itu tentu harus bahannya premium,” ucapnya, Kamis (18/4).

Airin menambahkan Segar Lab sejauh ini sudah banyak diminati dan punya pelanggan tetap. Menurutnya, pelayanan yang baik dan promo menjadi salah satu yang terpenting untuk terus hadir.

“Promo tiap bulan terus berjalan. Ini yang buat orang terus datang mulai anak sekolah sampai bapak-bapak,” tambahnya.

Segar Lab merupakan minuman yang rendah gula. Bahannya tidak banyak menggunakan pemanis demi menjaga cita rasa khas dari minuman.

“Kalau banyak gulanya takutnya nanti diabates apalagi kalau anak-anak yang konsumsi,” jelas Airin.

Tidak hanya bahan minuman dan donat yang diperhatikan, packaging atau kemasan dari Segar Lab juga di buat khusus dengan kualitas premium.

“Kalau kita lihat desain cupnya, kita mewakili budaya dan apa yang trend saat ini. Jadi gelas kami bukan polosan dan tidak logo saja,” tukasnya.

Di bulan April dan Mei ini, Segar Lab menawarkan promo menarik. Ada pembelian kopi gula aren gratis donat topping dan pembelian paket murah Segar Lab Originals.

Untuk mengecek informasi dan promo terbaru dapat berkunjung ke laman instagram @segarlab yang merupakan instagram resmi Segar Lab.

PDAM Makassar