kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Terduka Pencirian 4 Ponsel Warga diringkus Jatanras Satreskrim Polres Selayar

banner 468x60

KabarSelayar.id – Jatanras Satreskrim Polres Kepulauan Selayar ringkus terduga pelaku pencurian 4 (empat) buah ponsel di jalan Syarif Al Qadri Benteng Kepulauan Selayar.

Terduga pelaku diringkus di jalan Sunu, Kelurahan Benteng Selatan, pada Selasa 7 Februari 2023 saat terduga sementara menunggu temannya untuk melakukan transaksi jual beli handphone hasil curiannya.

Pemprov Sulsel

"Siang tadi kami melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap terduga SK warga jalan Sunu yang diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian sehari sebelumnya. Terduga sudah diamankan di Mapolres Kepulauan Selayar untuk diproses hukum selanjutnya," jelas, Kanit Resmob, Bripka. Rahmat Wadi, Selasa (07/02). 

Korban pencurian adalah warga jalan Syarif Al Qadri, dari pengakuan terduga SK, diketahui bahwa ada 4 (empat) buah ponsel yang berhasil dicuri di rumah korban, pada Senin tengah malam. 

SK mengambil handphone tersebut dengan terlebih dahulu merusak pintu selanjutnya masuk ke dalam rumah, papar Kanit Jatanras. 

Akibat kejadian tersebut, korban Nur Jannah mengalami kerugian sekitar 15 juta rupiah. Sementara 4 (empat) buah handphone korban telah diamankan sebagai barang bukti. (Tim).

PDAM Makassar