kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Temui Konstituen, Wakil Ketua DPRD Serap Aspirasi Warga Ujung Bulu

Temui Konstituen, Wakil Ketua DPRD Serap Aspirasi Warga Ujung Bulu
Wakil Ketua DPRD Bulukumba Dra. Hj. Sitti Aminah Syam, M.Kes melakukan reses/ temu konstituen masa Persidangan II tahun sidang 2023/ 2024, di Jalan Pisang, Kelurahan Loka, Kamis (7/3).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Hj Sitti Aminah Syam melakukan reses atau temu konstituen masa Persidangan II tahun sidang 2023/ 2024, di Jalan Pisang, Kelurahan Loka, Kamis (7/3).

Dihadapan masyarakat yang sempat hadir pada kegiatan tersebut, Hj Sitti Aminah Syam, mengingatkan pentingnya pelaksanaan kegiatan temu konstituen ini.

Pemprov Sulsel

“Mungkin ada beberapa usulan yang tidak dapat dimasukkan di dalam kegiatan Musrenbang. Karena itu, pada kegiatan hari ini, saya tentu percaya bahwa ada beberapa aspirasi yang hendak disampaikan oleh masyarakat khususnya masyarakat di Kelurahan Loka ini,” ujarnya.

Selain itu, Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba yang kerap disapa Bunda tersebut juga menyampaikan terkait berbagai program yang berhasil terealisasi selama menjabat.

“Selama saya duduk di DPRD Bulukumba selama 2 periode, sudah banyak program aspirasi masyarakat yang telah saya perjuangkan, khususnya infrastruktur jalan, saran kesehatan puskesmas, sarana pendidikan sejumlah sekolah, perbaikan lampu jalan dan masih banyak lagi,” kata Aminah Syam.

Lebih lanjut, ia juga berharap kepada warga yang hadir dalam reses ini masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya sebagai masukan di DPRD untuk dibahas nantinya.

“Saya ini perempuan dan tua-tua begini suka jalan, jadi saya tahu apa yang menjadi keluhan di wilayah tinggal ta, terutama di Kelurahan Loka. Saya juga suka jalan sampai keluar Dapil, untuk mengetahui aspirasi masyarakat,” jelas Aminah Syam.

Pada kegiatan yang dilaksanakan tersbeut, turut dihadiri Reses di Perwakilan dari Lurah Loka, perwakilan Polsek Ujungbulu, perwakilan Kodim 1411 Bulukumba, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.

PDAM Makassar