kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Tasming Hamid Jabat Ketua NasDem Parepare

Tasming Hamid Jabat Ketua NasDem Parepare
Ketua Partai NasDem Kota Parepare Tasming Hamid
banner 468x60

KabarMakassar.com — Tasming Hamid (TSM) menjabat Ketua partai NasDem Kota Parepare, Sulawesi Selatan dengan hal itu memantapkan bertarung di Pilwalkot Parepare November 2024 mendatang.

Dimana hal itu setelah mendapat dukungan penuh DPW NasDem Sulsel, Tasming kini ditunjuk DPP menggantikan Faisal Andi Sapada (FAS) sebagai Ketua DPD NasDem Parepare.

Pemprov Sulsel

“Benar (terjadi pergantian posisi Ketua NasDem Parepare), sebagaimana mengacu pada SK DPP NasDem. Kakak Tasming Hamid nakhoda baru DPD NasDem Parepare,” kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma kepada awak media.

Ia menegaskan bahwa ergantian posisi tersebut telah disampaikan kepada FAS sebagai ketua DPD NasDem Parepare sebelumnya.

“Sudah dikomunikasikan dan dikondisikan terlebih dahulu ke Faisal Andi Sapada selaku ketua sebelumnya,” ujarnya.

Mustaqim mengungkap salah satu pertimbangan pergantian FAS sebagai ketua yakni perolehan kursi NasDem Parepare yang turun dari sebelumnya 4 kursi menjadi 3 kursi di Pileg 2024.

“Iya, ada pertimbangan itu (perolehan kursi menurun) sebagaimana pernah disampaikan Pak Ketua sebelumnya ke media,” terangnya.

Lebih jauh kata dia, bahwa Tasming telah menerima SK baru yang ditetapkan DPP. Namun dia tidak menjabarkan sejak kapan SK tersebut keluar.

“Sudah diterima SK itu oleh Kakak Tasming. Bisa ditanyakan lebih lanjut ke Kakak Tasming untuk informasi lebih lanjut,”tandasnya.

PDAM Makassar