kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Tamsil Linrung Timnas AMIN Ajak Rakyat Kawal Suara di TPS

Timnas Amin dalam acara Apel Siaga Nasional Saksi AMIN yang diselenggarakan di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (13/1). Foto Timnas AMIN
banner 468x60

KabarMakassar.com — Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) meminta kepada seluruh rakyat untuk mengawal proses pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS) mereka masing-masing saat hari pencoblosan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Adapun imbauan itu disampaikan oleh Wakil Kepala Pelatih Timnas Amin, Tamsil Linrung, dalam acara Apel Siaga Nasional Saksi AMIN yang diselenggarakan di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (13/1).

Pemprov Sulsel

Tamsil mengatakan, pasangan Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar maju dalam kontestasi Pilpres 2024 karena dukungan rakyat serta dorongan suara masyarakat Indonesia di berbagai tempat yang menginginkan perubahan.

“Untuk itu, mari kita siapkan diri menjadi pejuang demokrasi. Kawal suara kita di TPS masing-masing. Cegah kecurangan,” kata Tamsil dalam rilis persnya kepada media, Sabtu (13/1).

Tamsil juga mendorong para pendukung Amin untuk segera mendaftarkan diri menjadi saksi relawan Amin. Pendaftaran bisa dilakukan melalui Tim Kampanye Daerah atau kelompok-kelompok relawan di daerah masing-masing yang saat ini telah membuka pendaftaran.

“Hanya dengan kekuatan dan semangat rakyat menjaga suara di TPS, kecurangan akan bisa dicegah,” ucapnya.

Sementara itu berbagai informasi, lebih dari 1.500 orang dari elemen partai pengusung Amin, yakni paratai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Ummat, Partai Masyumi, Pelita, serta relawan Amin menghadiri kegiatan Apel Siaga Nasional Saksi AMIN di Jakarta.

PDAM Makassar