kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Tambah Daya Listrik Hanya Rp202 Ribu di Bulan Berkah

Tambah Daya Listrik Hanya Rp202 Ribu di Bulan Berkah
Aplikasi PLN Mobile (Foto: Rudi Hartono/Kabarmakassar.com)
banner 468x60

KabarMakassar.com — PT PLN (Persero) kembali memberikan promo tambah daya listrik melalui program ‘Listrik di Bulan Berkah’. Dengan mengikuti program ini, masyarakat bisa mendapatkan voucher tambah daya listrik hingga 5.500 VA dengan harga spesial.

Melalui akun Instagram resmi @pln_id, PLN mengumumkan promo voucher tambah daya hingga 5.500 VA. Harga yang sebelumnya mencapai Rp4 juta’an, kini cukup dibayar Rp202.403 saja.

Pemprov Sulsel

“Caranya sangat mudah, hanya dengan berbelanja di Marketplace PLN Mobile khusus produk UMKM dengan total transaksi minimal Rp99.000, kamu sudah bisa mendapatkan voucher tambah daya,” dikutip, Rabu (13/3).

Namun, penting untuk diingat bahwa promo ini berlaku hingga sebelum Lebaran, tepatnya berakhir pada 5 April 2024 mendatang. Oleh karena itu, masyarakat yang tertarik untuk mengikuti program ini disarankan untuk segera membeli produk UMKM Binaan PLN melalui fitur Marketplace PLN Mobile dalam waktu dekat.

“Jangan lupa, promo ini berakhir pada 5 April 2024. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini! Langsung unduh aplikasi PLN Mobile sekarang juga, Semua Jadi Lebih Mudah,” pesan PLN.

Bagaimana cara mendapatkan program ini? Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi PLN Mobile dan akses menu marketplace.
2. Berbelanja di marketplace dengan total transaksi minimal Rp 99.000.
3. Pilih metode pembayaran dan kurir pengiriman.
4. Periksa detail pesanan untuk melihat kode voucher tambah daya yang diperoleh.
5. Kembali ke menu utama dan akses menu Ubah Daya dan Migrasi.
6. Isi data yang diperlukan dan pastikan semua informasi sudah benar.
7. Terakhir, masukkan kode voucher yang telah diperoleh sebelumnya.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, masyarakat bisa memanfaatkan promo spesial tambah daya listrik dengan harga terjangkau melalui program ‘Listrik di Bulan Berkah’ dari PLN.

PDAM Makassar