kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Summeroad Music Festival Siap Guncang Makassar dengan Lineup Spektakuler

Summeroad Music Festival Siap Guncang Makassar dengan Lineup Spektakuler
(Foto : ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Summeroad Music Festival siap menggebrak Makassar dengan menghadirkan deretan band ternama pada tanggal 11 Mei mendatang. Acara yang akan digelar di parking lot Phinisi Point Mall ini akan menampilkan performa panggung dari band populer seperti Fourtwnty, Last Child, dan Vierratale.

Penyelenggara Summeroad, Alvina Margareta, menyebut antusiasme masyarakat terhadap acara ini sangat tinggi.

Pemprov Sulsel

“Presale 1 dengan kuota 500 tiket telah terjual habis. Dan sekarang, presale 2 juga mulai habis kuotanya,” ungkap Alvina.

Alvina juga mengumumkan bahwa presale 2 kini telah dibuka dengan harga Rp185 ribu per tiket, namun dengan kuota yang terbatas hanya 500 tiket.

“Jadi, bagi yang ingin merasakan keseruan Summeroad Music Festival, segera dapatkan tiket presale 2 sebelum kehabisan, tiket dapat dibeli langsung di Phipo Mall atau dm instagram resmi Summeroad,” tambahnya.

Summeroad Music Festival menjanjikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para penontonnya. Dengan deretan band-bang kelas atas yang akan tampil, acara ini diprediksi akan menjadi sorotan utama di dunia musik Makassar. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman festival musik yang seru dan menghibur.

PDAM Makassar