kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Sukseskan Pemilu 2024, Disdukcapil Jeneponto Buka Layanan Tambahan

banner 468x60

KabarMakassar.com — Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Jeneponto, Sulawesi Selatan kian gencar melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP).

Upaya ini dilakukan dalam Rangka mensukseskan Pesta Rakyat yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Pemprov Sulsel

“Insha Allah dalam mensukseskan Pemilu pada tanggal 24 Februari nanti Kami membuka layanan tambahan untuk melakukan perekaman,” ujar Kadisdukcapil Jeneponto, Mustaufiq, Sabtu (13/1).

Ia mengungkapkan, layanan perekaman e-KTP ini dibuka setiap hari Sabtu dan Minggu dengan jadwal yang sudah ditentukan pihaknya.

” Hari sabtu Kita mulai dari jam 09.00 sampai Jam 03.00 sore sedangkan hari Minggu Kita mulai jam 09.00 sampai jam 02.00 siang,” bebernya.

Olehnya itu, mantan Plt Kadis Kominfo Kabupaten Jeneponto ini pun mengajak seluruh lapisan Warga yang belum memiliki e-KTP agar segera melakukan perekaman.

“Saya Kepala Disdukcapil mengajak Kita semua Warga Jeneponto melakukan perekaman KTP. bagi warga yang belum melakukan perekaman mulai dari Desa, Kelurahan dan Kecamatan, ayo datang ke Dukcapil,” ucap dalam arahannya.

“Olehnya bagi Warga, datangki urus KTPta semua gratis. Jadi yang belum ada KTP datangki segera dan akan ketemuki nanti di Disdukcapil,” harap Mustaufiq.

PDAM Makassar