kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Suksekan Tahapan Pemilu 2024, Bupati Selayar Lakukan Coklit

banner 468x60

KabarMakassar.com — Sukseskan tahapan pelaksanaan Pemilahan Umum (Pemilu) 2024, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menjalani  proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di Rumah Dinasnya, jl Ahmad Yani Benteng, Senin (20/02).

Kegiatan coklit Bupati yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar tersebut oleh petugas Pantarlih disaksikan langsung oleh unsur KPU dan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pemprov Sulsel

"Alhamdulillah kami sekeluarga sudah terdaftar,  petugas Pantarlih baru selesai melakukan pencocokan dan penelitian," ujar Bupati.

Menurutnya, dirinya dan keluarga terdaftar sebagai pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 011, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng.

Tidak hanya itu, ia juga mengajak kepada masyarakat untuk turut serta mensukseskan semua tahapaan penyelengaraan Pemilu, sehingga pesta demokrasi 2024 mendatang berjalan dengan lancar dan damai.

Pasca coklit, rumah jabatan Bupati pun ditempelkan stiker coklit dari KPU yang menunjukan bahwa warga tersebut sudah valid terdaftar dan bisa menggunakan hal pilih dalam pesta demokrasi Pemilu 2024.

PDAM Makassar