kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Suara Terbanyak, Mario Berpeluang Raih Kursi DPRD Makassar

Suara Terbanyak, Mario Berpeluang Raih Kursi DPRD Makassar
Calon Anggota Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Mario Paruwusi. L.R saat melakukan kampanye. (Ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Calon Anggota Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Andi Mario Paruwusi. L.R diprediksi raih 1 kursi di DPRD Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Raihan itu dicapai Mario usai masuk dalam daftar peraih suara terbanyak dan berhasil mengungguli sejumlah kandidat caleg internal PKB di dapil 5 Mamarita, Kota Makassar.

Pemprov Sulsel

Bedasarkan hasil perhitungan sementara data C1 plano di media centernya, Caleg nomor urut 9 ini meraup sebanyak 825 suara sedangkan di laman kpu.go.id, Mario masih menjadi peraih suara terbanyak dengan total 785 suara.

“Alhamdulillah, ini berkat perjuangan dan kerja keras tim, relawan dan simpatisan selama proses kontestasi Pemilu di 2024 ini yang sudah all out dari awal pendaftaran, kampanye hingga proses pemilihan berlangsung kita mendulang suara terbanyak,” kata Mario, Jumat (23/2).

Atas pencapaian itu, Ia pun berharap agar para simpatisannya turut serta mengawasi proses rekapitulasi yang sedang berjalan di Kantor PPK saat ini untuk mencegah potensi kecurangan oleh pihak tak bertanggungjawab.

Bahkan, Mario menghimbau para pendukungnya agar tak jumawa dalam euforia kemenangannya ini.

” Kami berharap agar tetap tenang, jangan terlalu cepat jumawa terkait perolehan suara saat ini dan kami tetap menghargai proses rekapitulasi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum” imbau Mario sekaligus cucu dari Purnawirawan TNI HM Yasin Limpo ini.

PDAM Makassar