kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Spoiler Manga One Piece Chapter 1112 Terbaru: Luffy vs Ju Peter

Spoiler Manga One Piece Chapter 1112 Terbaru: Luffy vs Ju Peter
One Piece chapter 1112.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Setelah tiga pekan libur, manga One Piece chapter 1112 akhirnya rilis. Spoiler yang beredar, chapter kali ini berjudul aspek keras atau hard aspect.

Di manga One Piece Chapter 1112 ini, cerita dipusatkan pada Monkey D Luffy melawan salah satu gorosei yaitu Ju Peter.

Pemprov Sulsel

Kemudian gorosei lainnya masih berusaha menghentikan sang ilmuwan Vegapunk untuk membongkar yang diduga rahasia pemerintah dunia lewat video.

Bab diawali dengan laporan Marinir yang mengatakan semua Pacifista yang tersisa di Pulau Egghead telah dikalahkan. Mereka dikalahkan oleh gorosei bernama Nusjuro namun tidak disebutkan dalam laporan.

Di pantai Timur Laut, Franky kalah. Wakil Laksamana Raja Merah dengan serangan “Kanan Kuat”, Bonney mengubah Wakil Laksamana Pomsky menjadi anak-anak dan menendangnya. Wakil Laksamana Guillotine terkejut melihat betapa kejamnya Bonney.

Sayangnya, chapter 1112 ini tidak diperlihatkan sang wakil Kapten Bajak Laut Topi Jerami, Zoro dan Jinbe di chapter ini.

Di laboratorium, York membawa salah satu gorosei lainnya, Mars ke ruangan dengan monitor tempat pesan Vegapunk mulai disiarkan.

Mars menembakkan sinar besar untuk menghancurkan ruangan dalam sekejap tetapi siarannya tidak berhenti.

York menjelaskan bahwa sumber sebenarnya dari siaran tersebut adalah versi terbaru Den Den Mushi yang dibuat oleh Vegapunk berjudul “Haishin Den Den Mushi” (配信デンデン虫 Distribusi Den Den Mushi) yang disembunyikan di tempat lain.

Mars berencana menghancurkan seluruh laboratorium untuk menghilangkan “Haishin Den Den Mushi” itu dengan cepat.

Tapi York menghentikannya dengan mengatakan bahwa “Lantai Pengembangan Senjata” dan “Pembangkit Listrik” juga ada di sini.

Dan jika laboratoriumnya dihancurkan, kehancurannya akan begitu kuat hingga menghancurkan “Punk Records” juga.

Saat mereka berbicara, Mars merasakan “suara” kecil yang berasal dari “Punk Records”. Dia pikir itu pasti Den Den Mushi yang baru, jadi dia terbang menuju ke sana.

Lanjut ke Stussy dan Kaku, dia sudah sadar.

Kaku bertanya pada Stussy apakah dia telah ditinggalkan oleh kru Topi Jerami setelah dia mengkhianati CPO demi mereka.

Stussy memilih tetap di sini untuk menyelesaikan pekerjaan terakhirku.

Saya akan menutup “Fronteir Dome” sementara kru Topi Jerami melarikan diri.”

Dipotong ke grup Nami. Usopp telah menyiapkan “Coup de Burst” di Sunny, tapi tanpa “Vega Force 01”, Sunny tidak bisa terbang cukup jauh untuk sampai ke laut.

Edison mengatakan untuk percaya padanya dan kemudian dia terbang untuk melewati penghalang.

Edison: “Simulasi kerusakan eksternal sebesar 78 persen! Aku belum akan mati! Ini dia…”

Dipotong ke grup Luffy. Ju Peter menyedot udara ke dalam mulutnya dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga Luffy, Dorry dan Brogy tidak bisa bergerak maju dan mereka ditarik ke belakang (wajah Luffy sangat lucu lagi). Tapi Luffy punya ide.

Luffy: “Dddd… Sialan kau! Jika kamu sangat lapar… Bagaimana kalau kamu makan gedung ini!”

Luffy menendang seluruh bangunan untuk memisahkannya dari tanah, lalu dia melemparkannya ke mulut Ju Peter.

Setelah itu, Luffy kehabisan energi dan berubah menjadi si tua Luffy. Brogy memberinya makanan darurat khusus Elbaf yang disebut “Hákarl” (berdasarkan Ion, hidangan nasional Islandia yang terdiri dari daging hiu yang difermentasi).

Luffy tidak menganggap “Hákarl” enak sama sekali, tapi dia segera kembali ke bentuk normalnya (bukan Gear 5).

Warcury mengejar mereka, jadi Luffy menggunakan “Gomu Gomu no Red Roc” di kepala Warcury tetapi akhirnya melukai tinjunya sendiri karena kepala Warcury terlalu keras.

Dipotong ke “Fase Labo”. Saturnus sedang naik ke atas awan, kita bisa melihat kakinya mencapai tempat kelompok Nami berada.

Dipotong ke pantai Timur Laut, ke grup Bonney lagi. Salah satu raksasa ditebang secara tiba-tiba. Nusjuro muncul, berdiri di depan kapal Elbaf (Nusjuro menakutkan di panel ini).

Bonney: “Hah? Siapa kamu?

Dipotong ke “Punk Records” di halaman terakhir bab ini, Mars kembali ke bentuk manusia dan berjalan ke dalam sementara pesan Vegapunk masih terpancar.

Shaka: “Stella, kita punya waktu satu menit lagi.”

Vegapunk: “Saya tahu itu!”

Mars menemukan “Haishin Den Den Mushi di lantai ruangan gelap.

Mars: “Jadi begini…Kau kurang beruntung, Vegapunk.”

Manga one piece chapter 1112 ini ditutup dengan Mars tiba-tiba mendengar sesuatu yang aneh (ゴボボ efek suara jepang, yang digunakan untuk gelembung atau cairan). Mars mendongak dan mengamati sesuatu dengan wajah serius.

Untuk cerita pasti dan lebih lengkapnya, manga One Piece 1.112 bahasa Indonesia yang resmi akan rilis pada Minggu (21/4).

PDAM Makassar