kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Slank Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud 

Grup band papan atas, Slank memberikan dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD pada Pilpres 2024. (FOTO: Instagram Ganjar)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Grup band papan atas, Slank memberikan dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Dimana keklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Ganjar-Mahfud yang digelar di Kawasan Studio Potlot, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1).

Pemprov Sulsel

Pada kesempatan tersebut,Abdi Negara Nurdin alias Abdee pentolan Slank terlebih dahulu mengklarifikasi terkait statusnya sebagai Komisaris di PT. Telkom.

“Jadi per hari Jumat kemarin jam 5 sore saya sudah melayangkan surat pengunduran diri dari PT Telkom,” kata Abdee.

Abdee mengatakan cita-cita reformasi harus tetap dijalankan dan demokrasi juga harus dijaga. Menurutnya, Ganjar-Mahfud merupakan pemimpin yang tepat untuk menjalankan amanah tersebut.

“Ya biar temen-temen Slank lainnya sudah bilang bahwa ini perjuangan, ini bagian dari perjuanagn kita, kita selalu ditanya, sudah kemarin yang mulai ada rencana untuk Pilpres ke mana? dukung siapa?” ujarnya.

“Yang pasti kita tidak akan pernah berubah sejak 2014 sampai sekarang bahwa kita yang pertama adalah cita-cita reformasi harus tetep berjalan, kolusi, nepotisme, korupsi harus dihilangkan. Terus yang kedua kita harus menjaga demokrasi dan menurut kami yang paling tepat untuk menjalankan itu adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud,”ucapnya.

Dia mengatakan banyak yang belum berani menyampaikan suaranya di publik. Dia mengatakan Slank memilih untuk mengumumkan dukungan ke Ganjar-Mahfud sebagai bentuk corong untuk silent majority.

“Satu hal lagi yang mau saya tambahkan adalah gini, mungkin di luar sana banyak kita dengar orang yang mau bersuara tapi tidak berani bersuara gitu ya dengan berbagai macam alasan, jadi deklarasi Slank kenapa kita harus deklarasi memanggil temen-temen wartawan? jadi tujuannya untuk kita sebagai corong untuk silent majority bahwa di luar sana banyak sekali yang mendukung Ganjar dan Mahfud,” ujarnya.

“Jadi hari ini deklarasi bahwa Slank mendukung Ganjar-Mahfud,” tegas Bimbim seperti dikutip di TvOne, Sabtu (20/1).

Dimana pada deklarasi dukungan itu turut dihadiri personel Slank lainnya yaitu vokalis, Akhadi Wira Satriaji (Kaka), Basis, Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan, gitarisnya, Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho) dan Abdee.

PDAM Makassar