kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

SKPD Hingga Komunitas di Makassar Rayakan Ultah Danny Pomanto

banner 468x60

KabarMakassar.com — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto resmi menginjak usia yang ke-59 tahun pada hari ini, Senin (30/01)

Perayaan pergantian umur tersebut dirayakan di kediaman Danny Pomanto yang dikunjungi berbagai elemen mulai dari tokoh masyarakat, Forkopimda Kota Makassar, OPD se kota Makassar, camat, lurah dan beberapa komunitas hingga penyandang disabilitas.

Pemprov Sulsel

Danny Pomanto menyampaikan rasa syukur, terima kasih atas waktu yang diluangkan untuk datang berkumpul bersama saling mendoakan.

“Saya tahu kita semua rindu kumpul-kumpul semua begini. Terima kasih doa yang luar biasa kami tidak ada apa-apanya tanpa kalian,” ucapnya.

Menurutnya, tepat 26 Februari 2023 mendatang sudah dua tahun kepemimpinannya bersama Fatmawati Rusdi. Banyak suka duka yang dijalani seperti tahun ini ada inflasi dan beberapa kejadian yang butuh perhatian lebih.

Namun, kata Danny, berkat dukungan dan support masyarakat, Ia bisa melewati segala hal.

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa Makassar baru saja melaunching slogan “Makassar Kota Makan Enak” ini membuka peluang besar buat ibu-ibu di lorong untuk lebih meningkatkan kreativitasnya membuat makanan-makanan enak khas kota Makassar.

“Selasa saya akan rapatkan teknisnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Kota Makassar, Kombes Pol Budi Haryanto turut  hadir dan memberikan selamat kepada Danny.

“Selamat bertambah usia. Semoga di usianya yang baru diberikan kesehatan dan dilimpahkan keberkahan dalam memimpin kota Makassar,” doanya.

Tak ketinggalan, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. Ia berharap di umur ke 59 tahun, Danny Pomanto selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT.

“Panjang umur pak wali. Semoga sehat selalu, dan selalu berada dalam lindunganNya dalam memimpin kota Makassar dan di karir-karir berikutnya,” harapnya.

Diketahui Danny Pomanto lahir pada 30 Januari 1964 di RSIA Sentosa Kota Makassar dan merupakan Wali Kota Makassar  Periode 2014-2019 dan 2021 hingga sekarang.

Memiliki istri, Indira Jusuf Ismail dan tiga anak yakni Aura Aulia Imandara, Amirra Aulia Noor Imani dan Arrayya Aulia Izzanaira serta menantu dr Udin Malik

PDAM Makassar