kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Skor Telak 7-0 Hantarkan Toraja United FC Pimpin Klasemen Group

banner 468x60

KabarToraya.com — Toraja United akhirnya kembali berhasil meraih poin tiga setelah menaklukkan lawannya Boneta FC di lanjutan kompetisi Piala Wali Kota Askot PSSI Makassar dilapangan Karebosi Makassar, Senin (10/01).

Toraja United FC berhasil menang dengan skor telak 7-0 sepakan dari pemain nomor punggung 10 yakni Hasri membuat tim asal Toraja ini kokoh di klasemen sementara di fase grup A20 dengan poin 9.

Pemprov Sulsel

Hal ini membuat Hasri menjadi top skor sementara dengan 13 gol dari 3 laga yang dilakoni, Raihan ini mebuat bangga bagi seorang owner Djuli Mambaya (DJM). Ia yakin jika timnya bisa menaklukkan lawannya dengan materi pemain yang sangat baik.

“Keyakinan kita jika dalam setiap laga menang, optimis dan kerja keras tim kita apresiasi, apa yang kita raih saat ini semakin yakin kita bisa juara diajang ini,”ujar Djuli Mambaya.

Sementara, Pelatih Kepala Toraja United FC, M.Jhon mengaku bangga akan penampilan timnya, hasil yang membanggakan ini diyakininya sebagai tim yang mental juara. Dari setiap lini permainan sangat baik dan tetap kita evaluasi akan kesalahan-kesalahan.

“Hari ini kita menang, kita belum puas karena masih ada kelemahan dari beberapa lini, ini yang kita perlu perhatikan,”ujar Jhon.

Ia mengakui jika strategi yang diterapkan sudah tepat, semua timnya bermain baik dan mengikuti instruksi pelati. Lini depan sangat baik begitujuga tengah hingga para pemain pertahanan.

Tidak hanya itu, ia mengapresiasi kerja timnya yang sudah bisa membaca pergerakan satu dengan yang lain, menurutnya komunikasi antar lini pemain terkoordinir dengan baik. Tinggal mematangkan apa-apa yang ada celah saat laga tadi.

Hasil ini membawa skuat laskar pongtiku muda saat ini kokoh di klasemen sementara dengan menyapu bersih kemenangan. Tersisa dua laga untuk menyelesaikan fase grup A20 di ajang Piala Wali Kota Cup Askot PSSI.

PDAM Makassar