kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Siap-siap Nostalgia, Film Keluar Main 1994 Segera Tayang di Bioskop

Siap-siap Nostalgia, Film Keluar Main 1994 Segera Tayang di Bioskop
(Foto : ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — DL Entertainment bekerjasama dengan Finisia Production akhirnya mengumumkan perilisan film Keluar Main 1994 yang akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada, 28 Maret 2024 mendatang.

Film ini dibintangi oleh Arif Brata, Arie Kriting, Alisa Safitri, Adi Surya, Oki Mabone, Ridho Jail, Sabri Sahafuddin dan masih banyak bintang lainnya.

Pemprov Sulsel

Film yang diperankan banyak stand up comedian ini diarahkan oleh Ihdar Nur, ditulis oleh Elvin Miradi dan Mohammed Sabeq, serta David Tjioe dan Liani Kawati selaku Eksekutif Produser.

Diketahui, film Keluar Main 1994 adalah sebuah film komedi yang mengisahkan tentang Ibo (Arif Brata), seorang remaja SMA yang memiliki impian menjadi pemain bola profesional.

Namun, orang tuanya melarangnya mengejar karier sepak bola dan mengharapkannya untuk fokus pada pendidikan.

Ibo juga memiliki tiga orang sahabat dekat dengan karakter yang berbeda-beda. Bersama dengan sahabat-sahabatnya, Ibo menghadapi berbagai situasi lucu dan menjalani petualangan yang menghibur.

Film ini menawarkan pengalaman hiburan dan tawa kepada penontonnya.

Melalui kelucuan karakter-karakter yang diperankan banyak stand comedian terkenal dan situasi yang lucu, film ini menghadirkan momen-momen menggelitik yang dapat menghibur penonton dari awal hingga akhir.

Film ini juga mengeksplorasi dinamika persahabatan antara Ibo dan 3 sahabatnya.

Masing-masing sahabatnya memiliki karakteristik unik yang memberikan warna dan kelucuan tersendiri dalam film.

Interaksi mereka menciptakan momen-momen lucu dan mengharukan yang memperkuat ikatan persahabatan mereka. Serta adanya irisan romantisme di tengah kelucuan cerita.

Film Keluar Main 1994 ini juga menghadirkan aspek kisah cinta antara Ibo dengan seorang senior bernama Vivi (Alisa Safitri). Percintaan mereka memberikan dimensi romantis yang manis dan memperkaya alur cerita.

Film ini menggabungkan gaya visual klasik tetapi masih terkesan modern yang akan memukau penonton dari berbagai kalangan.

Mereka telah mengambil peran dengan luar biasa, menghidupkan karakter-karakter yang komplek. Totalitas pemain dan keseruan film ini membuat kami tidak sabar mempersembahkannya di layar lebar kesayangan.

Pemain dan kru film Keluar Main 1994 memiliki keyakinan bahwa film ini akan menjadi sebuah media dan momentum tepat untuk kembali menggaungkan perfilman Indonesia Timur, khususnya Makassar di kancah nasional dan
mancanegara.

 

PDAM Makassar