kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

ShopeeFood Dorong Digitalisasi di 15 Kota Baru

banner 468x60

KabarMakassar.com — ShopeeFood baru saja melakukan ekspansi secara serentak ke 15 kota baru di Indonesia. Pada ekspansi kali ini, ShopeeFood memperluas kehadiran layanannya di beberapa kota yang berada di area Pulau Jawa dan Sulawesi, termasuk Banyuwangi, Demak, Garut, Gowa, Indramayu, Jepara, Jombang, Kuningan, Madiun, Palu, Pemalang, Ponorogo, Salatiga, Subang, dan Sumedang.

Perluasan wilayah operasional ini juga menunjukkan bahwa layanan ShopeeFood kini telah berhasil mencakup 39 kecamatan baru yang tersebar di 15 kota tersebut. 

Pemprov Sulsel

Regita Van Empel, Marketing Manager ShopeeFood Indonesia mengungkapkan bahwa, “Kami sangat senang dapat menghadirkan layanan ShopeeFood di 15 kota baru tersebut. Hal ini sejalan dengan komitmen kami yang ingin terus berupaya membantu memudahkan para pengguna memenuhi kebutuhan kuliner mereka.

“Kami harap ekspansi yang kami lakukan di kota-kota kecil tersebut juga dapat mendorong digitalisasi masyarakat setempat, meningkatkan pertumbuhan ekonomi digital, serta menyediakan peluang pekerjaan baru sebagai Merchant ShopeeFood dan Mitra Pengemudi Shopee,” ucapnya, Selasa (17/10).

Dalam rangka merayakan ekspansi layanan ShopeeFood ke 15 kota baru ini, ShopeeFood telah menyediakan banyak penawaran menarik bagi para pengguna, seperti Diskon s.d 60%, Diskon Ongkir, dan banyak promo lainnya.

“Ke depannya, ShopeeFood juga akan terus berupaya mendorong kemajuan digitalisasi di kota-kota kecil dan melakukan inovasi layanan. Kami harap kami dapat terus menjaga loyalitas pengguna, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat, serta melayani Merchant dan Mitra Pengemudi kami secara jangka panjang,” tutup Regita. 

ShopeeFood juga akan terus menghadirkan berbagai penawaran menarik lainnya bagi para pengguna setia ShopeeFood.

Berikut ini adalah beberapa langkah mudah yang dapat dilakukan para pengguna di kota baru yang ingin mencoba menggunakan layanan ShopeeFood:

1. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store dan Google Play

2. Pilih ikon “ShopeeFood”

3. Atur alamat tujuan pengantaran sesuai dengan lokasi 

4. Ketik atau pilih menu atau Resto yang diinginkan

5. Klaim Voucher Promo yang tersedia

6. Pilih menu yang ingin dipesan

7. Pilih Voucher Promo yang ingin digunakan 

8. Pilih Metode Pembayaran yang diinginkan. ShopeeFood menyediakan beragam Metode Pembayaran, seperti ShopeePay, COD, SPayLater, Kartu Kredit/Debit.

9. Pastikan semua pesanan dan alamat pengantaran sudah tepat. Lalu, klik Pesan Sekarang.

PDAM Makassar