kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Setengah Juta Orang Daftar Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran di GBK

Setengah Juta Orang Daftar Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran di GBK
(Foto : Int).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid, mengungkapkan bahwa lebih dari setengah juta orang telah mendaftar untuk menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (10/2/24) besok.

Meski begitu, Nusron menegaskan bahwa kehadiran orang-orang yang belum mendaftar tidak akan dihalangi dalam acara tersebut.

Pemprov Sulsel

“Estimasi orang yang datang yang sudah daftar pada hari ini sudah lebih dari setengah juta orang. Namun, kegiatan ini terbuka untuk umum, kita tidak dapat mencegah orang-orang yang ingin datang,” ujar Nusron dalam siaran pers yang dilansir pada Jumat (9/2/24).

Nusron juga mengingatkan warga yang akan menghadiri acara tersebut untuk menggunakan pakaian berwarna biru dan tetap tertib. Acara dengan tema ‘Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju’ ini akan dimulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB.

“Pintu masuk akan dibuka sejak pukul 12.30 WIB untuk menerima kedatangan para tamu. Ini adalah acara yang terbuka untuk umum,” tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa kampanye ini akan dimeriahkan oleh berbagai artis nasional, termasuk Ahmad Dhani. Semua tokoh dari partai pendukung Prabowo diharapkan hadir dalam kampanye tersebut, termasuk Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan beberapa menteri di kabinet Jokowi yang mendukung Prabowo.

Namun, Nusron mengungkapkan bahwa belum ada konfirmasi apakah Presiden Joko Widodo akan hadir pada acara tersebut.

“Kami belum mendapatkan konfirmasi apakah Presiden Jokowi akan hadir atau tidak. Namun, semua yang ingin hadir akan ditempatkan dengan hormat,” jelasnya.

PDAM Makassar