kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Setelah Kota Makan Enak, Dispar Bakal Launching Makassar Waterfront City Festival

Setelah Kota Makan Enak, Dispar Bakal Launching Makassar Waterfront City Festival
Pj Sekda Kota Makassar, Firman Pagarra
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata akan melaunching tambahan tagline baru yakni Makassar Waterfront City Festival atau disebut dengan Makassar Kota Festival tepian air.

Tagline baru tersebut akan dilaunching pada Rakorsus yang dilaksanakan tanggal 26 Februari 2024 mendatang.

Pemprov Sulsel

Pj Sekda Kota Makassar, Firman Pagarra mengatakan tagline ini menjadi salah satu langkah untuk lebih memajukan Kota Makassar dalam hal pariwisata.

Nantinya, akan dibuka area festival tepian air di dekat tugu MNEK CPI sebagai tujuan wisata baru.

“Kita tahu pariwisata ini salah satu sektor penyumbang pertumbuhan ekonomi Makassar. Kota Festival Tepian air ini sudah dikonsep. Jadi nanti di dekat tugu MNEK CPI akan dibuka tempat tujuan wisata baru tentunya Makassar Kota Makan Enak dan Kota Festival Tepian Air ini akan berkolaborasi menggaet wisatawan”, ungkapnya dalam kegiatan Forum Perangkat Daerah yang digelar di Hotel Hyatt Place Sudirman, Senin (19/02).

Sebelumnya, Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata melaunching tagline ‘Makassar Kota Makan Enak’ pada Rakorsus 2023 lalu.

Dinas Pariwisata dinilai sebagai salah satu dinas yang membawa Kota Makassar menjadi lebih terkenal di mata dunia dengan ciri khas yang dikemas secara epik dan mudah diingat bagi setiap orang yang mendengarnya.

“Makassar terkenal dengan kulinernya. Dinas Pariwisata mampu mengemasnya dengan baik dan membawa tagline kota Makan enak menjadi sangat familiar di mata wisatawan. Kalau sebut makassar pasti ingat Kota Makan Enak,” pungkasnya

PDAM Makassar