kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Seorang Pekerja Jembatan di Maros Tewas Terjatuh, Polisi Lakukan Penyelidikan

Seorang Pekerja Jembatan di Maros Tewas Terjatuh, Polisi Lakukan Penyelidikan
Seorang pekerja jembatan yang sedang bekerja di proyek konstruksi di daerah tersebut tewas setelah terjatuh dari ketinggian.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Sebuah kejadian tragis terjadi di Kabupaten Maros, seorang pekerja jembatan yang sedang bekerja di proyek konstruksi di daerah tersebut tewas setelah terjatuh dari ketinggian.

“Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Pattiro Baji, Desa Bontomanai, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros sekira pukul 09.30 Wita,” ucap Kapolsek Tompobulu AKP Makmur, Jumat (24/5).

Pemprov Sulsel

Korban berinisial SS (33), diduga terjatuh karena tali tambang yang dipegangnya tiba-tiba putus. Informasi menyebutkan bahwa korban jatuh dari ketinggian sekitar 20 meter.

Upaya penyelamatan segera dilakukan oleh rekan-rekan sekerja dan petugas medis dari Puskesmas Tompobulu yang datang dengan cepat ke lokasi kejadian.

“Namun, sayangnya, korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian,” tutur mantan Kapolsek Bantimurung tersebut.

Diketahui korban SS (33) tercatat sebagai warga Kampung Cabiri, Dusun Bulu Cendrana, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Bontoramba Kabupaten Gowa.

Saat ini Polsek Tompobulu dan Polres Maros masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti kejadian ini.

PDAM Makassar