kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Seorang Nenek di Bulukumba Ditemukan Tewas di Kebun Warga

Seorang Nenek di Bulukumba Ditemukan Tewas di Kebun Warga
Warga saat mengevakuasi jenazah korban.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Seorang nenek bernama Rabasia (70) ditemukan tewas di pinggiran jalan kebun warga, Sabtu sore (9/3).

Sebelumnya, warga Desa Paccarammengan, Kecamatan Ujungloe, Bulukumba, ini dilaporkan hilang sekira pukul 11.55 Wita.

Pemprov Sulsel

Kapolsek Ujungloe, AKP Abdul Muhaemin yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat warganya itu. Namun kata dia, lokasi penemuannya di wilayah Kecamatan Herlang.

“Memang warga kami (Ujungloe), tapi (almarhumah) ditemukan di wilayah Polsek Herlang,” singkatnya dihubungi sore tadi.

Sementara itu, Kapolsek Herlang, Iptu Mudatsir yang dikonfirmasi mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. Ia belum menerima laporan lengkap dari anggotanya di lapangan.

“Saya belum bisa konfirmasi pak, karena saya belum dapat informasi dari anggota saya. Saya belum tau pasti pak, karena lokasinya di perbatasan, apakah Ujungloe atau Herlang,” singkatnya.

Diketahui, korban dilaporkan hilang oleh seorang anggota satuan pengamanan (satpam) PT PLN Persero ke Tim Reaksi Cepat (TRC) Kabupaten Bulukumba, pada Sabtu (9/3), sekira pukul 11:55 Wita.

Korban terakhir terlihat pergi mencari rumput di kebun untuk makanan ternak dirumahnya pada pukul 15:30 Wita. Setelah itu, korban sudah tidak terlihat lagi semanjak saat itu.

Sejumlah personel TRC dibantu pihak kepolisian pun dikerahkan untuk melakukan pencarian hingga akhirnya korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui penyebab pasti kemarian korban. Polisi masih melakukan penyelidikan.

PDAM Makassar
Penulis: Fitriani LestariEditor: Gusti Ridani