kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Senator Lily Salurapa Hari Ini Daftar di KPU Sulsel

banner 468x60

KabarToraya.com — Tokoh perempuan Toraja, Lily Salurapa hari ini, Jumat (12/5) melakukan pendaftaran dirinya ke KPU Provinsi Sulawesi Selatan kembali untuk mencalonkan diri kembali untuk maju di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sulsel.

Disampaikan KPU Sulsel jika terjadwal siang ini Lily dan timnya akan mendaftar pada pukul 15.00 Wita. Dari 18 calon senator, sudah ada 3 telah mendaftarkan diri terlebih dahulu antara lain, Al Hidayat Samsu, Abdul Waris Halid, Pdt Musa Salusu.

Pemprov Sulsel

Ferial Rani salahsatu relawan incumbent Lily Salurapa membenarkan jika sore ini bersama tim akan mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Sulsel untuk maju DPD Sulsel.

"Iya jadi sore jam 3, kalau berangkat kami bersama tim pendukung, dari rumah di perumahan Chriysan menuju Pettarani kantor KPU Sulsel, doakan semoga semua berjalan lancar pendaftara ibu Lily hari ini," ujar Ferial Rani, Jumat (12/5).

Sementara itu Anggota KPU Sulsel Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Asram Jaya menjelaskan jika sudah ada beberapa yang mengkonfirmasi hadir dalam pendaftaran DPD Sulsel.

"Sudah ada beberapa yang sudah konfirmasi, tetapi menyangkut kepastiannya setelah registrasi di tempat pendaftaran," kata Anggota KPU Sulsel Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Asram Jaya.

Asram juga berpesan agar memperhatikan kelengkapan berkas persyaratan bakal caleg yang akan diajukan. Ia juga menekankan jika wajib para calon pendaftar mengunggah dokumen persyaratan melalui aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon) yang dimiliki KPU.

Untuk diketahui hari ini ada 6 bakal calon yang akan mendaftar antara lain, Tamsil Linrung, Yaqin Padjalangi, Idrus Paturusi, Diza Rasyid Ali, Andi Baso Riyadi dan Lily Amelia Salurapa.

PDAM Makassar