kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Semarak HDKD ke-77, Lapas Bulukumba Gelar Upacara Pembukaan PORSENAP

banner 468x60

KabarSelatan.id — Peringati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77, Lembaga Pemasyarakatan (LP) kelas II Bulukumba menggelar Pekan Olahraga dan Seni Narapida (Porsenap), Kamis (4/8).

Acara semakin meriah karena diikuti oleh UPT Pemasyarakatan dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel Rayon II. 

Pemprov Sulsel

Antara lain, Lapas Kelas II A Bulukumba, Rutan Kelas II B Selayar, Rutan Kelas II B Bantaeng, dan Rutan Kelas II B Jeneponto. 

Selain itu, acara ini pun digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Kalapas II A Bulukumba, Mut Zaini menghimbau kepada seluruh peserta bertanding secara jujur dan menjunjung tinggi sportifitas saat pertandingan dilaksanakan. 

"Jadikan kegiatan PORSENAP ini sebagai ajang silaturahmi antara pegawai dan warga binaan pemasyarakatan, ajang untuk mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki. Bertandinglah secara jujur dan junjung tinggi sportifitas selama bertanding,"ujar dalam sambutannya.

Adapun cabang olahraga (cabor) yang diperlombakan dalam gelaran tersebut. 

"Bola Voli, Bulu Tangkis, Sepak Takrow,  Tenis Meja, Senam, dan Lomba MTQ," ucap Mut Zaini.

Upacara pembukaan ini juga dihadiri oleh Karutan Kelas IIB Jeneponto, Karutan Kelas IIB Bantaeng, Karutan Kelas IIB Selayar, Kapolres Bulukumba, Dandim 1411 Bulukumba, Kastlantas, Kabag OPS, Pimpinan BSI Cabang Bulukumba, Pimpinan BRI Cabang Bulukumba, Pimpinan PT. Yamaha Jaya Abadi Prospero, dan KONI.

PDAM Makassar