kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Sekwan DPRD Jamu Kepala Daerah Makanan Khas Makassar di Peringatan OTDA

banner 468x60

KabarMakassar.com — Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) yang diselenggarakan di Kota Makassar, Sabtu (29/04) 9Sekretaris DPRD H. Dahyal bersama kepala bagian menerima kunjungan sejumlah Wali Kota dan Bupati di Lorong Wisata Kiyoto Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate.

Hadir pula Kepala Bagian Sekretariat DPRD, lorong wisata Kiyoto menyuguhkan beberapa makanan khas Kota Makassar yang menyemarakkan program Makassar Kota Makan Enak.

Pemprov Sulsel

Kegiatan ini digelar pasca Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian membuka secara resmi Peringatan Hari Otonomi Daerah yang Ke 27 di depan seluruh Kepala Daerah Se-Indonesia, yang digelar di Anjungan Pantai Losari.

Pada peringatan Hari OTDA XXVII tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan ada beberapa rangkaian acara dalam rangka Hari Kebudayaan yang digelar pada momentum Hari OTDA XXVII.

Seperti atraksi kesenian barupa tarian di atas perahu katinting hingga Festival Makassar Kota Makan Enak. Sekaligus untuk mempromosikan budaya dan kuliner Kota Makassar.

Peringatan Hari OTDA XXVII di Kota Makassar akan dihadiri kurang lebih 600 kepala daerah se-Indonesia. Baik bupati, wali kota, hingga gubernur.

“Kita juga menyambut mereka dengan Hari Kebudayaan yang kita tunda. Sehingga kita ada event tarian massal di laut dan dan festival makan enak,” kata Danny Pomanto.

PDAM Makassar