kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Sekda Selayar Lantik Pejabat PimpinanTinggi Pratama dan Pejabat Administrasi

banner 468x60

KabarMakassar.com — Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Drs. Mesdiyono, M. Ec. Dev melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pelantikan ini berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (12/6).

Pemprov Sulsel

Dari sejumlah pejabat yang dilantik, diantaranya adalah Drs. Mustakim Kr, MM. Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga, kini bergeser ke dalam jabatan barunya, yakni sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sekda Selayar mesdiyono dalam arahnnya mengatakan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Selaku Aparatur Sipil Negara yang dimutasi, Sekda Selayar menegaskan bahwa mutasi harus diterima dengan senang hati, tetap setia pada tujuan negara, setia pada pancasila dan UUD 1945.

Meski demikian, Sekda mesdiyono mengemukakan, yang terpenting dalam mutasi adalah pada tempat tugas yang baru terdapat tugas yang baru. Olehnya itu kata Mesdiyono pejabat yang dimutasi harus membuktikan bahwa kita bisa dan mampu mengemban amanah dan tugas baru itu.

“Laksanakan tugas dengan baik, kami akan melakukan evaluasi secara bertahap. Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan apalagi dengan perkembangan teknologi sekarang memudahkan kita kita untuk meningkatkan kinerja,” ucap Mesdiyono.

Pada pelantikan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Ir. M.Yunan Krg. Tompobulu, ST.MT., IPM bersama sejumlah staf ahli Bupati

PDAM Makassar