kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Sejumlah Pejabat Bulukumba Dimutasi, Ini Daftarnya

Sejumlah Pejabat Bulukumba Dimutasi, Ini Daftarnya
Pemkab Bulukumba kembali menggelar mutasi jabatan, terdapat delapan pejabat Eselon II termasuk sejumlah kepala Dinas yang turut dimutasi.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pemkab Bulukumba kembali menggelar mutasi jabatan. Terdapat 8 pejabat Eselon II termasuk sejumlah kepala dinas yang turut dimutasi, Jumat (22/3) yang berlangsung di Aula Gedung Pinisi Bulukumba.

Berikut nama-nama pejabat Eselon II yang dimutasi, Hj Darmawati dari Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, menjadi Kepala Dinas Sosial.

Pemprov Sulsel

Andi Baso Bintang, dari Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menjadi Kepala Dinas Perhubungan. Asdar Andi Bennu, dari Asisten Perekonomian dan Pembangunan, menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persendian (Diskominfo) Bulukumba.

Andi Mappiwali, dari Kepala Dinas Sosial menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Muhammad Amri, dari jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan menjadi jabatan baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Hj Umrah Asnawi, dari Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Daud Kahal dari Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persendian digeser menjadi Asisten Administrasi Umum.

Andi Asrar Amier, dari Asisten Administrasi Umum digeser menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Selain Kadis, Andi Muchtar Ali Yusuf juga merotasi sejumlah jabatan Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

PDAM Makassar