kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Sebanyak 120 Peserta Ikuti Pleno Sidang Komisi Irigasi Kabupaten Pinrang

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Komisi Irigasi Kabupaten Pinrang melaksanakan sidang pleno musim tanam April-September tahun 2023, Selasa (18/4).

Pelaksanaan sidang Komisi Irigasi dibuka langsung oleh Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid yang dihadiri 120 peserta.

Pemprov Sulsel

Sekertaris Komisi Irigasi Pinrang, Husni Nakka mengatakan dari 120 peserta itu terdiri dari beberapa pimpinan OPD Pinrang.

Selain itu peserta juga Perwakilan Balai Besar Pompengan Jeneberang, Komir Prop, Konsultan IDPIM SIMURP, Para Camat, Kapolsek, Danramil, Ip3OPT, P3A/GP3A, UPTD PSDA, BPP/PPK Pertanian, serta Pelaksana Proyek Irigasi Langnga dan Pekkabata.

"Agenda kali ini yaitu menetapkan jadwal musim tanam periode April-September tahun 2023," kata Husni Nakka.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap dengan pelaksanaan Sidang Komisi Irigasi ini dijadikan wadah untuk menyatukan persepsi dan menjalin sinergi dalam pengelolaan irigasi di Kabupaten Pinrang. 

Bupati berharap dengan pengelolaan irigasi yang baik di Kabupaten Pinrang dapat sejalan dengan meningkatnya hasil produksi pertanian.

"Mudah mudahan dalam Sidang Komisi Irigasi ini para anggota dapat bersinergi untuk mewujudkan pengelolaan irigasi yang baik untuk menghasilkan produksi pertanian yang meningkat," harapnya.

PDAM Makassar