kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Satgas Pangan Mabes Polri Berkunjung Ke Gudang Bulog Panaikang Makassar

Satgas Pangan Mabes Polri Berkunjung Ke Gudang Bulog Panaikang Makassar
Tim Satgas Pangan Wilayah Sulsel, melakukan kunjungan di Gudang Bulog Modern (GBM) yang bertempat di Panaikang Makassar, Kamis (29/2).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Tim Satgas Pangan Wilayah Sulsel, melakukan kunjungan di Gudang Bulog Modern (GBM) yang bertempat di Panaikang Makassar, Kamis (29/02).

Hal tersebut dalam rangka mengecek stok beras yang ada di Bulog maupun retail beras di pasar untuk menjaga stabilisasi harga menjelang bulan suci Ramadhan.

Pemprov Sulsel

Dalam kunjungan itu, Tim Satuan Tugas (Satgas) yang dipimpin Kombes Pol Edi Sudianto didampingi Wakapimwil Perum Bulog Sulselbar, Kasubdit 1 Kompol Jufri Natsir, Kanit 3 Subdit 1 AKP Jabbar.

Juga hadir pada kunjungan tersebut, Panit 3 Subdit 1 AKP Agus, Picab Bulog Panaikang Makassar, Karmila, Para Kabid Perum Bulog Sulselbar dan Kagud GBM Panaikang Makassar Rustam Efendi.

Tim Satgas melakukan pengecekan stok beras di Gudang dan melakukan koordinasi serta memberikan arahan kepada perum Bulog Panaikang untuk menjaga stabilisasi harga menjelang bulan suci ramadhan.

Tim Satgas Pangan Mabes Polri kemudian meninggalkan GBM Panaikang Makassar dan selanjutnya melakukan kunjungan ke Gudang beras Mitra Bulog di Kabupaten Gowa.

PDAM Makassar