kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Sasar Puluhan Pelajar, Tim Satgas TMMD ke-116 Sosialisasikan Bahaya Narkoba

banner 468x60

KabarSelatan.idKegiatan Non Fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Kodim 1425 Jeneponto kian dipercepat.

Kali ini, Tim Satgas menyasar para siswa-siswi di Sekolah Madrasah Tsanawiyah Parappa yang dipusatkan di Kantor Kelurahan Empoang Utara, Kecamatan Binamu. Rabu (24/5).

Pemprov Sulsel

Tujuannya, untuk melakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba dengan menghadirkan sejumlah narasumber yang berkompeten seperti, Danramil 04 Kapten Inf Sayuti bersama Kepala Seksi Biro Hukum Polres Jeneponto, AKP Jabal Nur serta Sekertaris Lurah Empoang Irmawati.

Danramil 04 Kapten Inf Sayuti mengungkapkan penggunaan Narkoba sangat berbahaya karena  seseorang dapat dipenjara. Bahkan, penggunaan Zat adiktif ini dapat berujung kematian

Sehingga, melalui sosialisasi ini, kita memberikan pemahaman kepada pemuda,” ujarnya, dihadapan pelajar dan pemuda Gerakan Pemuda Karambua (Gerak).Narkoba,

Sementara Kasi Biro Hukum Polres Jeneponto AKP Jabal Nur menambahkan penggunaan obat terlarang ini juga akan menghalangi cita-cita kita sebagai pemuda.

“Pemakai narkoba tidak mungkin bisa jadi polisi, tentara apa lagi ustads, jadi narkoba akan membunuh cita-cita kita,” ujar Akp Jabal Nur.
 

PDAM Makassar