kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Sambut Anggota Baru, PPI Osaka Nara Gelar Momiji Trip

banner 468x60

KabarMakassar.com — Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Osaka menggelar acara istimewa melalui Momiji Trip yakni sebuah momentum untuk mengeksplor keindahan musim gugur di Jepang, Sabtu (25/11).

Kegiatan ini diikuti lebih dari 40 warga Indonesia yang tinggal di Osaka Nara yang berlangsung  di Hoshi No Buranko.

Pemprov Sulsel

Hoshi No Buranko merupakan wisata jembatan gantung yang berlokasi di Kota Katano, bagian timur laut Prefektur Osaka.

Momiji trip kali ini menghadirkan keindahan  alam ditengah musim gugur dan juga para peserta merasakan kegembiraan dari aktivitas semi-hiking yang penuh tantangan.

Ketua Umum PPI Osaka Nara, Intan Dwi menjelaskan agenda momiji trip ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang dilakukan setiap angkatan baru yang tiba di jepang

“Ini merupakan agenda rutin di PPI sebenarnya, dan agenda Momiji trip kali ini di Hoshi No Buranko, merupakan sebuah perjalanan yang dingin namun hangat di hati,” kata Intan Jumat (01/12).

“Walaupun angin musim gugur mencubit kulit dan dingin menusuk tulang, trip ini berhasil memanaskan semangat kami dengan petualangan seru dan penuh warna,” sambungnya.

Setelah menikmati beberapa momen yang menyenangkan di observation deck para peserta melanjutkan langkah menuju basecamp sebagai penutup perjalanan.

Para peserta berkumpul untuk merayakan penutupan acara dan sejumlah games serta hunting foto bersama para peserta lainnya.

Salah satu peserta, Atha mengaku sangat senang mengikuti kegiatan Momiji Trip kali ini sambil berkenalan dengan sesama pelajar dari Indonesia.

“Seru banget bisa ketemu sama orang-orang Indonesia dari tempat yang beda-beda sambil Momijian," pungkasnya.

PDAM Makassar