kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Safari Ramadan, Pj Bupati Bantaeng Sebut Bakal Anggarkan Bibit Hortikultura

Safari Ramadan, Pj Bupati Bantaeng Sebut Bakal Anggarkan Bibit Hortikultura
Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar kembali melanjutkan rangkaian Safari Ramadan 1445 Hijriyah,
banner 468x60

KabarMakassar.com — Penjabat (Pj), Bupati Bantaeng, Andi Abubakar kembali melanjutkan rangkaian Safari Ramadan 1445 Hijriyah, kali ini dipusatkan Masjid Nurul Jannah Lembang, Kel Lembang Gantarangkeke, Kecamatan Tompobulu Kab Bantaeng,

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Camat Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, H Subhan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pj Bupati Bantaeng, beserta masyarakat Tompobulu yang telah hadir bersama-sama dalam pelaksanaan safari ramdhan yang keempat ini.

Pemprov Sulsel

“Kami selaku Camat di Tompobulu, atas nama masyarakat kelurahan Lembang Gantarang Keke mengucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya, Alhamdulillah Bapak Pj Bupati hadir bersama kita semua,” katanya.

Pada kesempatan itu, Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan safari ramadan ini adalah membangun silaturahmi agar keberagaman yang ada di kabupaten Bantaeng dirawat dengan baik.

“Safari ramadan malam ini tentunya semakin meningkatkan silaturahmi kita, saya melihat ini masjid yang paling banyak dan paling rame jamaahnya mudah-mudahan ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lebih banyak lagi,” ujarnya.

Dia juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Kabupaten Bantaeng akan menganggarkan bibit nangka madu dan bibit sukun masing-masing 100.000 yang akan menjadi pendapatan bagi masyarakat.

“Insyahallah tahun ini Pemerintah Kabupaten Bantaeng akan menganggarkan bibit nangka madu dan bibit sukun sebanyak 100.000 nanti pendistribusiannya melalui dinas pertanian karena memang kita juga akan menanam didaerah sungai dengan tujuan mampu menahan tanah, saya lihat aliran daerah sungai sudah berkurang, boleh juga ditanam dikebun karena ini akan menjadi sumber ekonomi masyarakat,” sambungnya.

PDAM Makassar