kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Sadis Karena Facebook Mantan Suami Di Bulukumba Aniaya Mantan Istri Hingga Babak Belur

banner 468x60

KabarMakassar.com — MI (35) seorang  warga BTN Fuad Arafah terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit akibat penganiayaan yang dilakukan oleh Mantan suaminya JB  (40).

Peristiwa pemukulan dan penganiayaan ini berlangsung di BTN Fuad Arafah 3, kediamannya pada kamis, Senin (02/11) pukul 08.30 WITA.

Pemprov Sulsel

Lelaki yang berkerja sebagai pegawai Koperasi di Kabupaten Bulukumba langsung datang bersama istri barunya yang merupakan salah satu ASN di kabupaten Bulukumba dengan menendang pintu langsung memukul, dan menaganiaya mantan istrinya hingga babak belur. Tidak hanya itu, pelaku juga dengan bringas membanting Sang mantan istri hingga mengalami benturan dan luka lebam di beberapa bagian Tubuh yang mengakibatkannya harus mendapatkan perawatan di RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba. 

Peristiwa Naas ini  diduga dipicu ketersingungan sang istri baru yang merasa di cemarkan nama baiknya melalui sttus FB dengan mengungkap masa lalunya sebagai pelakor, perisitiwa inipun Memicu kemarahan mantan suami hingga Menganiayaa istri dan disaksikan  Oleh para tetangga dan warga Sekitar dan langsung dilaporkan Ke Polres Bulukumba.

Kanit Pidum Polres Bulukumba, Aipda Supriadi, yang dikonfirmasi  membenarkan peristiwa tersebut "iya benar kami sudah menerima laporanya. Mereka merupakan mantan suami istri dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut" Tutupnya.

PDAM Makassar