kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Rusdi Masse Ditunjuk sebagai Ketua Timnas AMIN di Sulsel

banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse ditunjuk sebagai Deputi Kampanye Nasional Tim Nasional (Timnas) Pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (AMIN) Selain bertanggung jawab sebagai Deputi Kampanye Nasional, Rusdi Masse (RMS) juga diberi amanah sebagai Ketua Timnas AMIN di Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal itu menyusul penetapan Timnas AMIN  bersamaan dengan penetapan nama-nama Pelatih Timnas Amin yang di Ketua oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali.

Pemprov Sulsel

Rusdi Masse sapaan RMS itu merupakan mantan Bupati Sidrap dua Priode ini yang memiliki ketokohan di tengah masyarakat Sulsel. Bukan karena pas mendekat pemilu, tapi sudah berlangsung sejak lima tahun terakhir.

Pasalnya, RMS selama lebih mengedepankan Politik Kemanusian. Bahkan, menginstruksikan kepada semua kader dan simpatisan NasDem untuk selalu hadir ditenga-tangah masyarakat.

Selain itu, penunjukan RMS sebagai Ketua Timnas Amin di Sulsel sejalan dengan keinginan dari Partai Politik pengusung yang ada di Sulsel.

Dimana, mereka mengingkan sosok seperti Ketua NasDem Sulsel sebagai Ketua Timnas Amin, melihat kapasitas dan mesin Partai NasDem di Sulsel yang terbilang solid.

Sedangkan, Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Muhammad Ramli Rahim ditunjuk sebagai salah satu Juru Bicara Tim Nasional (Timnas) AMIN.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dalam Konferensi Pers Timnad AMIN yang juga dihadiri Capres Anies Baswedan di Jakarta, Selasa (21/11).

KoReAn kini menanungi lebih dari 250 simpul relawan yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, dan menjadi salah satu kekuatan relawan Anies Baswedan yang terbesar dan paling solid di Indonesia

PDAM Makassar