kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Riska Siap Maju Sebagai Calon Ketua Umum Kohati PB HMI

banner 468x60

KabarMakassar.com — Pengurus Kohati cabang Makassar sukses melaksanakan deklarasi dan pemberian rekomendasi kepada Riska calon kandidat Ketua Kohati PB HMI Priode 2023-2025.

Dimana, kegeiatan tersebut di hadiri oleh keluarga besar Kohati HMI Cabang Makassar, ketua Kohati Badko Sulselbar, ketua umum HMI Cabang Makassar, ketua Umum Kohati Cabang Makassar dan ketua Umum kohati cabang Maros.

Pemprov Sulsel

Ketua umum Badko Sulselbar Henny Handayani mengatakan bahwa Riska merupakan salah satu kader terbaik Cabang Makassar dan Sulselbar, karna melihat jenjang kaderisasi dan strukturalnya sudah sangat layak dan matang mulai dari sejak komisariat.

“Telah aktif dan menjabat sebagai ketua kohati komisariat hukum Unibos, ketua kohati korkom Unibos, sekretaris Kohati Cabang Makassar serta sekarang masih menjabat sebagai bendahara Umum Kohati PB HMI,” ucapnya, Minggu (05/11).

Ketua Kohati cabang Makassar Eka Zulaika mengajak seluruh kader kohati se-Makassar dan se-Sulselbar untuk saling bahu membahu support, doa dan dukungan terhadap calon kandidat kohati PB HMI.

Sementara calon kandidat Ketua Kohati PB HMI Priode 2023-2025 Riska mengungkapkan bahwa dirinya berangkat dari tagline "Kohati Aksiologi" (akselerasi, inovatif, logis).

Sehingga dalam menjawab tantangan era indonesia emas 2045, kohati harus melakukan gerakan yang selaras mulai dari tingkatan komisariat sampai pada tingkatan Kohati PB HMI.

Nilai dasar kohati (NDK)  harus segera dirampungkan, sebagai landasan dan metodologi pergerakan kohati. Ada beberapa isu-isu keperempuanan yang belum terlalu jauh disentuh oleh Kohati, yaitu isu LGBT, isu stunting dan isu KBGO.

“Tiga isu itu merupakan isu yang harus direspon dan disikapi oleh Kohati,” bebernya.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan niat dari dalam hati yang tulus untuk melanjutkan kepemimpinan Kohati PB HMI periode 2021-2023.

“Saya miminta doa dan restu kepada seluruh keluarga besar kohati cabang Makassar,” harapnya.

PDAM Makassar